Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 07 Des 2020 10:55 WIB

TRAVEL NEWS

Pangeran William dan Kate Keliling Inggris Naik Kereta, Dikritik Warga

Pangeran William dan Kate Middleton
William dan Kate tour keliling Inggris naik kereta Foto: Instagram @kensingtonroyal
London -

2020 menjadi tahun yang sangat menantang bagi masyarakat, bahkan di dunia. Ada banyak perubahan bahkan kehilangan akibat virus yang tak terlihat tersebut.

Dikutip dari Instagram resmi Kensington Palace, mulai 6 hingga 8 Desember, Pangeran William dan Istrinya, Kate Middleton melakukan perjalanan sejauh 1.250 mil. Menggunakan kereta kerajaan, pasangan ini akan berhenti di sepanjang jalan Inggris, Skotlandia dan Wales.

[Gambas:Instagram]



Mereka akan menemui pekerja medis, relawan, staf panti jompo, guru, sekolah, hingga anak-anak muda untuk mendengarkan pengalaman inspiratif dan berterima kasih karena telah berjuang di masa penuh tantangan ini. Kedatangan mereka juga bertujuan untuk memberi dukungan kepada sektor warisan dan seni. Harapannya, pangeran dan putri ini bisa membantu bisnis lokal yang sangat terpengaruh akan virus Corona.

"Duke dan Duchess sangat menantikan untuk melihat pekerjaan luar biasa yang telah dilakukan orang-orang di seluruh negeri selama tahun yang sulit ini dan untuk berbagi rasa terima kasih atas nama bangsa untuk semua yang mendukung komunitas lokal mereka menjelang natal dan liburan" kata juru bicara.

Perjalanan ini akan menjadi tur kerajaan pertama setelah beberapa lama untuk Pangeran William dan Kate. Pertama kalinya, kereta kerajaan digunakan oleh Ratu Victoria pada 178 tahun yang lalu, tepatnya pada bulan Juni tahun 1842.

Informasi ini pertama kali didapatkan dari akun instagram Istana Keningston. Berbagai komentar pun membanjiri postingan tersebut. Banyak yang pro dan kontra karena dunia masih pandemi

"Apakah mereka membawa anak?" tanya satu netizen.

"Saya membayangkan anak-anak Cambridge akan senang berada di perjalanan dengan Mummy dan Daddy," kata komentar lainnya.

"Mengapa mereka tidak bepergian menggunakan kereta biasa," tanya seseorang mengkritik.

"Maaf tapi di masa orang orang sedang berjuang, aku tidak merasa kereta pribadi adalah bukanlah memberikan contoh yang baik, pastinya akan menghabiskan banyak biaya. Jika kereta umum cukup memuaskan untuk Ratu, maka harus cukup juga bagi Kate dan William," kata netizen lainnnya.

Orang lainnya berkomentar. "Ini bukan perjalanan yang esensial," tulisnya. Ada juga yang mengkhawatirkan kesehatan mereka.

Kate dan William akan melakukan beberapa perhentian dan seperti dilansir dari Cafemom, mereka memastikan akan mengikuti semua protokol kesehatan agar semua orang tetap sehat.



Simak Video "Pangeran William-Kate Middleton Rayakan 10 Tahun Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA