Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 07 Des 2020 14:01 WIB

TRAVEL NEWS

Accor Luncurkan Hotel Multi Merek Bernuansa Jawa Barat di Bandung

ibis Styles Bandung Grand Central
Foto: (Accor)
Jakarta -

Grup perhotelan Accor memperkenalkan kompleks hotel multi merek pertama di area utama Bandung. Kedua penginapan ini mengusung konsep Jawa Barat

Pullman Bandung Grand Central dan Ibis Styles Bandung Grand Central terletak bersebelahan. Lokasinya dikelilingin tempat-tempat wisata, kantor perusahaan dan juga tempat perbelanjaan.

"Kami dengan senang hati membuka kompleks hotel multi-merek pertama kami di Bandung, ibu kota provinsi Jawa Barat, Indonesia. Peluncuran kedua merek ini menandai tonggak lain bagi perkembangan Accor, memperkuat posisinya sebagai pemimpin perhotelan global dan regional serta menunjukkan pertumbuhan merek premium dan ekonomi kami di Indonesia." kata Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan, South Korea, Garth Simmons.

Terinspirasi oleh daya tarik Jawa Barat, Pullman Bandung Grand Central menawarkan 279 kamar dan suite dengan tempat tidur dengan kualitas tinggi, smart TV dan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi. Tiap kamar pun memiliki pemandangan kota Bandung yang menawan.

Pesona khas jawa Barat terdapat di setiap sudut, area penerima tamu memberikan kemegahan burung merak dengan warna kayu emas dan coklat. Menuju ballroom, ada pula relied dinding yang terbuat dari logam, terinspirasi dari harmoni tarian tradisional Jawa Barat, tari merak.

Kulinernya pun langsung bernuansa Jawa Barat. Sadrasa Kitchen & Bar misalnya, dirancang untuk menikmati resep tradisional dengan sentuhan modern, atau juga menikmati sajian internasional. Tersedia juga area sosial yang dapat dipesan dari sore hingga larut malam di T-BOX Lounge, di mana Anda dapat menikmati kue-kue lokal dan minuman trendi.

Dengan kapasitas 2.000 tamu, Pullman Bandung International Convention Center juga memiliki dua ballroom tanpa pillar dan 19 ruang serbaguna untuk para tamu MICE. Dengan desain MEET / PLAY by Pullman, teknologi terbaru termasuk dinding video raksasa, serta beberapa dinding video multi-layar built-in dan kertas plano digital, pusat konvensi menawarkan ruang kreatif untuk para pemikir kreatif.

Sedangkan Ibis Styles Bandung Grand Central menyediakan 240 kamar dengan beberapa yang memiliki pemandangan langsung ke gedung bersejarah Bandung, Gedung Sate. Nuansa kamarnya berdekorasi cerah dan terinspirasi oleh hijaunya sawah dan tentu dengan keindahan jawa barat. Setiap kamar memiliki Sweet Bed by Ibis Styles, Bean Bag yang unik hingga boneka monyet di setiap kamar.

Untuk sajian kuliner, sTREATs menawarkan hidangan kontemporer, mulai dari prasmanan hingga ala carte. Terinspirasi oleh jajanan kaki lima lokal Bandung, Restoran sTREATs menyajikan masakan Asia yang dibuat dengan cermat untuk memanjakan lidah dengan citarasa lokal yang kuat. Selain itu, untuk memberi akses yang mudah bagi semua wisatawan, koneksi ke area makan bisa diakses menggunakan lift internal.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut tentang Pullman Bandung Grand Central silakan kunjungi www.all.accor.com/9101 dan di ibis Styles Bandung Grand Central www.all.accor.com/9339.



Simak Video "Jelang PTM, Ratusan Sekolah di Kota Bandung Gelar Simulasi"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA