Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 23 Des 2020 16:09 WIB

TRAVEL NEWS

Wishnutama Tak Lagi Menteri, Gista Putri Unggah Promosi Wisata Toba

Wishnutama dan Gista Putri
Foto: Instagram @gistaputri
Jakarta -

Wishnutama Kusubandio tidak lagi menjabat sebagai menparekraf dan telah diganti oleh Sandiaga Uno. Istri Wishnutama, Gista Putri, menandainya dengan mengunggah video wisata Danau Toba.

Walau tak lagi menjabat pos Menparekraf, Wishnutama tetap mendapat dukungan dari banyak orang. Salah satunya adalah istri tercinta Gista Putri di rumah.

Usai momen serah terima jabatan Rabu siang tadi di Gedung Sapta Pesona (23/12/2020), Gista Putri mengunggah pesan khusus bagi suaminya Wishnutama di laman Instagram pribadinya. Terselip juga video promosi Danau Toba yang merupakan 1 dari 5 destinasi super prioritas.

"The Heart Beat of Toba, Wonderful Indonesia @kemenparekraf.ri. Welcome back home mas @wishnutama," tulis Gista.

[Gambas:Instagram]




Sebagai seorang istri, Gista berbesar hati dan kembali menyambut Wishnutama pulang ke tempat yang terbaik untuknya di rumah. Masa 14 bulan memang tidak lama, tapi juga tak terlalu singkat bagi Wishnutama.

Pada momen sertijab tadi siang, Wishnutama juga menuturkan bahwa Sandiaga merupakan orang yang ia kagumi sejak lama. Ia meyakini di bawah kepemimpinan Sandiaga, kemenparekraf akan menjadi lebih baik.

"Beliau ini orang yang saya kagumi sejak lama dan saya yakin di bawah kepemimpinan beliau pariwisata dan ekonomi kreatif justru akan lebih baik ke depan," katanya kepada Sandiaga Uno.

Ia kemudian menyampaikan terima kasih kepada jajarannya atas dedikasi dan kerasnya.

"Ini adalah pidato terakhir saya sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. Saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran, para pegawai atas dedikasi dan kerja kerasnya," ujarnya.

Wishnutama juga mewanti-wanti soal tantangan yang akan dihadapi Sandiaga Uno dalam mendorong sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Tantangan yang dimaksud adalah pandemi Corona.

"Setahun belakangan ini kita menghadapi pandemi yang sangat berat sekali, khususnya yang menghantam sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Ini adalah tantangan luar biasa, tentunya ini akan menjadi tantangan luar biasa buat Bang Sandi (Sandiaga Uno) ke depannya," kata dia.



Simak Video "Wisata RI Disanjung Forum Dunia, Sandiaga Sampaikan 2 Pesan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA