Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 01 Jan 2021 10:15 WIB

TRAVEL NEWS

Ortu yang Ditolak Naik Pesawat Akhirnya Berwisata Juga, tapi Tanpa Balitanya

Femi Diah
detikTravel
Delta air lines
Foto: AFP/DANIEL SLIM
Jakarta -

Suami istri yang ditolak untuk terbang ke New York karena anak mereka tidak memakai masker di pesawat, akhirnya bisa berwisata. Mereka meninggalkan buah hati di rumah dan mengubah destinasi.

Adalah Eliz Oban dan pasangan yang mendapatkan pengalaman dilarang dalam sebuah penerbangan United Airlines itu. Gara-garanya, putri mereka yang barus berusia 2 tahun tidak mau memakai masker kendati telah dipaksa.

Keluarga Osban saat itu berencana untuk terbang dari Denver ke Newark Liberty International Airport. Mereka ingin sekali menuju pohon natal Rockefeller Center, pohon natal raksasa yang ditempatkan setiap tahun di Rockefeller Center, di Midtown Manhattan, New York City, Amerika Serikat.

Karena sang putri tidak bisa diajak kompromi dan maskapai tegas menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah virus Corona, keluarga itu batal terbang.

"Kami diusir dari pesawat karena putri kami yang berusia 2 tahun tidak mau memakai masker, padahal kami sudah berusaha," ujar Orban.

Tapi rupanya hasrat keluarga Orban untuk melancong di bulan Desember tidak bisa dibendung lagi. Mereka akhirnya menuju Sunshine State dengan menggunakan maskapai Delta. Putri mereka ditinggal di rumah.

Keputusan itu Eliz Orban dan suami itu diketahui lewat unggahan akun Instagram mereka. Orban menayangkan foto dia dan suami sedang berada di Bandara Internasional Denver, tepatnya di terminal kedatangan Delta.

"Sungguh kami sedih karena meninggalkan putri kami di rumah dan rasanya sedih dia tidak ada di sini. Kami mencoba menanyakan kepada maskapai namun tidak mendapatkan jawaban jelas," kata Orban seperti dikutip New York Post.



Simak Video "Membuat Burgo, Kuliner Lezat Khas Palembang"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA