Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 02 Jan 2021 19:39 WIB

TRAVEL NEWS

Perusahaan Pelayaran ini Tawarkan Berwisata Telanjang di Atas Kapal Pesiar

Femi Diah
detikTravel
Ilustrasi kapal pesiar
Ilustrasi kapal pesiar (Getty Images/iStockphoto/MariaMarcone)
Jakarta -

Sebuah perusahaan pelayaran membuat terobosan untuk pelayaran di tahun 2022. Mereka menawarkan berwisata telanjang alias tanpa busana. di atas kapal pesiar.

Adalah Bare Necessities, sebuah perusahaan yang menawarkan acara pelayaran telanjang itu. Acara bertajuk "Big Nude Boat" itu dihelat pada bulan Februari 2022. Bisa jadi sih pemilihan waktu tersebut memperhitungkan wabah COVID-19 usai.

Perjalanan itu bakal digelar di Carnival Pride dan akan berlangsung dua minggu atau satu minggu lebih lama dari pelaksanaan sebelumnya. Bare Necessities menggelar paket wisata telanjang di atas kapal pesiar itu sejak 2013. Merujuk paket pesiar sebelumnya, acara itu diikuti oleh 3000-an wisatawan.

Dalam pengumuman itu juga disebutkan Carnival Pride, salah satu perahu Kelas Karnaval, bakal memamerkan dekorasi patung dan lukisan telanjang kuno.

"Kami akan merasa seperti di rumah sendiri," begitulah pengumuman kapal pesiar itu dan dikutip Fox News.

"Wisatawan Eropa dan Australia ingin berada di kapal pesiar lebih lama untuk menjelajahi lautan dan danau."

Perjalanan kapal pesiar itu akan dimulai dari Tampa, Florida, kemudian berhenti di pelabuhan Panama, Kolombia, Bonaire, Curacao, dan Puerto Rico. Pelabuhan Tampa tampaknya dipilih sebagai titik keberangkatan karena "aksesnya yang mudah dari resor nudis di Florida".

The Big Nude Boat dijadwalkan berlayar mulai 13 Februari 2022.

Bisnis kapal pesiar memang mati kutu selama pandemi virus Corona. Sejumlah kapal pesiar menjadi tempat bersarang COVID-19 dan kapal-kapal pesiar itu ditolak untuk berlabuh oleh banyak negara. Kapal-kapal pesiar itu pun mau tidak mau terapung di atas laut bebas.



Simak Video "Kapal Pesiar Mewah Terbakar Saat Berlabuh di Yunani"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA