Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Jan 2021 22:10 WIB

TRAVEL NEWS

Monyet Asyik Bercinta di Jendela Mobil Turis Saat Safari

Monyet Bercinta di Mobil Turis
Monyet yang asyik bercinta di mobil turis Foto: Facebook
London -

Seorang keluarga yang tengah safari dengan mobilnya dikejutkan akan aksi dari sepasang monyet. Tak hanya menghampiri, monyet itu juga asyik bercinta di jendela mobil.

Adalah Chloe dan Alex Pope, pasangan asal Inggris yang melihat dan membagikan kisah tak biasa itu di laman Facebooknya. Diketahui, kejadian itu terjadi di Longleat Safari Park, Inggris.

Sekitar akhir pekan lalu jelang momen tahun baru, Chloe dan Alex mengajak serta anaknya untuk safari sambil melihat fauna. Hanya di lokasi, tiba-tiba mobil mereka dihampiri oleh sepasang monyet yang duduk di kap mesin mobil mereka.

Tak berlama-lama, keduanya pindah posisi ke jendela mobil sisi kanan dan malah bercinta satu sama lain. Alhasil, baik Chloe mau pun Alex dibuat terkejut.

"Saya berhasil mengambil video dan foto monyet tersebut, dan saya juga berhasil merekam momen itu sepersekian detik," ujar Chloe pada media Daily Star.

Yang tak biasa, si monyet jantan fokus bercinta dan mengabaikan keluarga di mobil tersebut. Sedangkan si monyet betina, malah balik menatap Alex di tengah kesibukannya. Luar biasa!

"Itu adalah momen yang lucu. Saya tak yakin anak-anak menyadari apa yang terjadi," tambahnya.

Longleat Safari Park mengklaim sebagai satu-satunya tempat dengan format taman safari di luar Afrika. Hanya saja, bulan ini mereka kembali tutup karena mengikuti instruksi terbaru dari Pemerintah Inggris.

"Mengingat telah terjadi peningkatan kasus COVID-19, kami mengambil keputusan berat untuk menutup Longleat lebih awal dari 1 Januari 2021," ujar pengelola.

Selain telah menerapkan lockdown, tak sedikit juga negara yang menolak turis Inggris terkait varian baru dari COVID-19 yang lebih menular. Termasuk salah satunya adalah Indonesia yang dengan tegas menolak turis dari negara itu.



Simak Video "Saluran Air Rusak, London Terendam Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA