Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Jan 2021 07:11 WIB

TRAVEL NEWS

Kangen Terbang? Ada yang Jual Jendela Pesawat Lengkap dengan Awan Nih!

Jendela Pesawat
Foto: Jendela pesawat Sky Scape (dok. Sky Scape)
Tokyo -

Traveler yang kangen terbang mungkin tertarik membeli produk satu ini, apalagi kalau bukan jendela pesawat lengkap dengan pemandangan awan yang indah.

Sebuah perusahaan asal Jepang bernama Joled, baru-baru ini meluncurkan sebuah produk yang sangat unik. Produk ini dikhususkan buat traveler yang sudah kangen banget terbang.

Produknya berupa replika jendela pesawat yang bisa dipasang di rumah atau apartemen. Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Jumat (15/1/2021), produk jendela pesawat tiruan itu diberi nama Sky Scape.

Eits, tunggu dulu, jendela pesawat Sky Scape itu bukanlah jendela pesawat biasa, tapi sudah dilengkapi pula dengan pemandangan indah awan-awan yang biasa traveler lihat saat naik pesawat.

Sky Scape memang dilengkapi dengan teknologi organic LED (OLED) dan juga Landskip, yang memungkinkan jendela pesawat KW ini menampilkan citra digital seperti sedang terbang naik pesawat betulan.

Jendela PesawatJendela Pesawat Sky Scape Foto: (dok. Sky Scape)

Jendela pesawat Sky Scape akan menampilkan suasana seperti traveler sedang naik pesawat dan melihat pemandangan di luar melalui jendela. Traveler bahkan bisa juga merasakan suasana saat sedang take off atau landing naik pesawat, meski traveler sedang asyik bersantai di rumah.

Sky Scape juga bisa diset untuk menampilkan momen sunrise atau sunset yang indah. Namun perlu diingat, tampilan yang bisa dilihat traveler di Sky Scape cuma pemandangan awan saja ya, tidak termasuk pemandangan kota atau bandara.

Kazuki Shimamora, CEO Landskip menyebut produk Sky Scape bisa membantu para traveler yang sudah ngebet naik pesawat namun masih takut terbang di tengah kondisi pandemi Covid seperti sekarang.

Kazuki bahkan mengklaim bekerja dengan ditemani Sky Scape malah bisa membuat pekerjaan semakin produktid.

"Saya menemukan bahwa dengan Sky Scape bisa membantu konsentrasi. Waktu akan terlewat dengan sangat produktif," kata Kazuki.

Untuk bisa menikmati Sky Scape, traveler yang kangen terbang bisa menyewa layanan ini. Meski harganya belum ditentukan, tetapi ada yang menyebut harganya berada di bawah 30.000 yen (setara Rp 4 jutaan).

Harga tersebut bisa lebih mahal tergantung dengan ukuran yang dibutuhkan. Selama ini, sudah ada yang menggunakan jasa Sky Scape yaitu di rumah sakit dan hotel. Tapi, apabila ada pelanggan ingin memasang replika jendela pesawat Sky Scape di rumah atau apartemennya juga dipersilakan.



Simak Video "Semangat Kapten Tsubasa dan Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA