Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 15 Jan 2021 11:48 WIB

TRAVEL NEWS

Bagaimana Rasanya Tinggal di Hotel Terkecil di Dunia?

Syanti Mustika
detikTravel
review hotel terkecil
Foto: (Screenshoot Youtube/ Ryan Trahan)
Jakarta -

Seorang YouTuber menarik perhatian traveler. Dia membagikan pengalamannya menginap di hotel terkecil di dunia.

Namanya Ryan Trahan. Dia seorang YouTuber yang telah memiliki lebih dari dua juta subscriber di chanelnya. Dia membagikan pengalamannya menginap di hotel terkecil di dunia.

Diberitakan Hindustan News, dalam video berdurasi 09.28, dia memberi judul videonya '24 Hours In The World's Smallest Airbnb'. Dia menginap di karavan Airbnb karya seniman Jeff Smith.

Jeff Smith merupakan seniman asal Boston yang mempunyai ide membuat penginapan portabel. Idenya ini muncul karena dia melihat beberapa turis sulit mendapatkan penginapan saat musim liburan.

[Gambas:Youtube]



Penginapan yang dia ciptakan berupa karavan lengkap dengan rodanya. Walau ukurannya sangat kecil, namun fasilitas dalam karavan ini sangat lengkap lho. Ada tungku gas untuk memasak, lubang ventilasi, tempat tidur bahkan toilet mini.

"Saya tidak percaya jika saya benar-benar tinggal di hotel terkecil di dunia selama 24 jam! Saya merasa luar biasa!" ungkap Trahan dalam videonya.

Dalam durasi singkat ini, Trahan memperkenalkan rumah mini ini. Selebihnya adalah pengalaman dia makan pizza bersama teman-temannya, diusir oleh polisi, juga momen orang tak dikenal mengetuk dan memaksa membuka pintu. Dalam video singkat ini ragam pengalaman, mulai dari yang menegangkan dan juga lucu.

Di akhir video Trahan mengungkapkan bahwa ini adalah tantangan yang penuh kesiapan mental. Bagaimana dia diuji untuk menginap di ruangan yang sangat sempit ini.

Video ini dibagikan pertama kali pada tanggal 1 Januari lalu. Hingga saat ini video telah ditonton hampir 600 ribu views dan akan terus bertambah.

Apakah traveler tertarik menginap di hotel terkecil dunia ini?



Simak Video "Pilar Api Setinggi 5 Meter Memblokir Jalan Akibat Gas Bocor di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA