Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Jan 2021 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Kangen Naik Pesawat? Mungkin Lampu LED Ini Bisa Membantu

Bukan jendela pesawat, ini lampu LED
Foto: Lampu LED seperti jendela pesawat (One room making)
Jakarta -

Mungkin traveler masih takut untuk bepergian jauh, tapi sudah rindu naik pesawat. Nah, lampu LED ini mungkin bisa jadi solusi.

Pandemi Corona membuat banyak rencana traveling ke luar negeri batal. Perbatasan di sana sini menjadikan liburan tak semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Dikutip dari berbagai sumber oleh detikcom, Minggu (22/02/2021), sebuah perusahaan Korea Selatan memproduksi lampu LED yang membuat orang yang di dekatnya merasakan sensasi di dalam pesawat. Ya, lampu LED ini membentuk jendela pesawat, lengkap dengan gambar awan dan cahaya matahari.

Bukan jendela pesawat, ini lampu LEDBukan jendela pesawat, ini hanya lampu LED Foto: (One room making)

Walau hanya akan jadi imajinasi berada di dalam pesawat, setidaknya lampu LED ini bisa mengobati rasa rindu traveler. Menariknya, lampu bisa menyesuaikan warna, bisa suasana matahari terbit atau terbenam.

Traveler bisa menikmati makanan sambil melihat ke arah lampu, layaknya berada di kursi pesawat.

[Gambas:Instagram]



Traveler juga bisa memilih pemandangan yang tampak di lampu LED, antara yang memperlihatkan sayap pesawat atau hamparan awan yang tak terhalang. Seperti sedang terbang di atas ketinggian 35.000 kaki.

Bukan jendela pesawat, ini lampu LEDBukan jendela pesawat, ini hanya lampu LED Foto: (One room making)

Untuk duduk di pesawat menuju ke luar negeri, melihat pemandangan awan yang indah biayanya pasti mahal. Harganya jauh berbeda dengan lampu LED ini yang berkisar sekitar USD 40,70 atau sekitar Rp 600.000.

Traveler bisa merasakan sensasi menaiki pesawat kapanpun, padahal hanya di rumah seharian. Apa kamu tertarik untuk memiliki lampu LED ajaib ini?



Simak Video "Korsel Keluarkan Izin Darurat Penggunaan Vaksin AstraZeneca"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA