Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 24 Jan 2021 16:11 WIB

TRAVEL NEWS

Stok Wine Berlebih, Maskapai Ini Buka Layanan Antar ke Rumah

Red Wine Being Poured In The Glass
Ilustrasi wine (Foto: iStock)
Jakarta -

Maskapai saat ini memiliki masalah baru, yakni stok wine berlebih. Alasannya, begitu banyak larangan di atas kabin dan frekuensi penerbangan American Airlines yang berkurang drastis.

Diberitakan CNN, Jumat (22/1/2021), American Airlines memiliki begitu banyak stok wine. Sehingga, perusahaan akan memulai layanan pengiriman ke rumah.

Saat ini, maskapai hanya mengoperasikan sebagian kecil dari jumlah total frekuensi penerbangan yang mereka tawarkan sebelum pandemi. Dan, alkohol dilarang di banyak pesawat untuk membantu menggagalkan penyebaran COVID-19.

Akibatnya begitu banyak sisa minuman keras. Sekarang, American Airlines akan menjual dan mengirimkan beberapa kelebihan winenya langsung ke rumah para pelanggan.

American Airlines Flagship Cellars yang akan memberi pelanggan kesempatan untuk membeli wine per botol dalam kotak kurasi khusus. Atau, traveler bisa mendapat paket langganan bulanan dengan biaya USD 99 per bulan.

Satu botol wine American Airlines memiliki kisaran harga dari sekitar USD 13 hingga USD 40. Harga wine paling mahal adalah USD 300 berisi tiga bungkus sampanye.

Jika traveler membeli wine langganan bulanan USD 99, maskapai akan memberi pelanggan akses ke harga diskon, per bulan dikirim tiga botol wine, dan pelanggan akan mengumpulkan dua AAdvantage Miles untuk setiap dolar yang dibelanjakan.

Wine yang dijual ini termasuk yang disajikan kepada pelanggan yang bertiket 'Flagship' American Airlines. Itu adalah tempat duduk mewah pada penerbangan internasional dan lintas benua.

Pandemi virus Corona telah menghantam industri perjalanan. Pandemi menyebabkan puluhan pesawat dilarang terbang dan perjalanan internasional berkurang drastis.

American Airlines adalah salah satu dari beberapa maskapai penerbangan yang telah menangguhkan penjualan alkohol dalam penerbangan. Alasannya yakni untuk meminimalkan waktu interaksi pramugari dengan pelanggan.

American Airlines membukukan kerugian bersih USD 3,6 miliar dalam laporan pendapatan terbarunya. Penjualan wine diperkirakan tidak akan banyak membantu mengurangi kerugiannya.

Perusahaan berharap program antar wine ke rumah akan menghasilkan penjualan sekitar USD 40.000 hingga USD 50.000 selama tiga bulan pertama di tahun ini, kata juru bicara American Airlines.



Simak Video "Wine yang Kaya Manfaat Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA