Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 31 Jan 2021 08:42 WIB

TRAVEL NEWS

Tak Goyah Oleh Pandemi, Hotel Mewah Ini Bagi Makanan di Bali

Pembagian makanan di W Bali
Pembagian makanan dari W Bali (Foto: Marriott International)
Jakarta -

Jaringan hotel mewah Marriott International memperkenalkan program baru. Traveler yang menginap bisa ikut dalam program peduli lingkungan hingga pembagian makanan di Bali.

Program pertama yang baru diluncurkan memungkinkan para tamu untuk terhubung dengan komunitas lokal. Dalam rilis resminya, Minggu (31/1/2021), Marriott International mengumumkan peluncuran Good Travel with Marriott Bonvoy.

Karena pandemi COVID-19, wisatawan semakin ingin memberikan pengaruh positif pada komunitas atau destinasi yang mereka kunjungi. Itu berlaku baik di dalam maupun luar negeri.

Program ini bertujuan untuk menciptakan kesempatan bagi para tamu untuk terhubung langsung dengan komunitas lokal dan lingkungan dekat hotel tempat mereka menginap. Program ini juga ingin mempromosikan pemahaman budaya dan perubahan positif.

Good Travel with Marriott Bonvoy dimulai hari ini dengan program pertama yang berlangsung di 15 hotel Marriott International di seluruh Asia Pasifik.

Kegiatannya berfokus pada tiga hal yang berbeda, yakni:

1. Perlindungan Lingkungan

Tujuannya untuk mengembalikan keasrian lingkungan alam karena degradasi lingkungan, polusi, dan perubahan iklim

2. Terhubung dengan Komunitas

Tujuannya untuk memberikan pengaruh positif untuk komunitas tempat properti Marriott International beroperasi melalui pendidikan budaya atau menjadi volunteer

3. Konservasi Laut

Tujuannya untuk memulihkan dan melestarikan ekosistem dan spesies laut.

Pembagian makanan di W BaliPembagian makanan dari W Bali (Foto: Marriott International)

Marriott juga memiliki Serve 360: Doing Good in Every Direction. Ini merupakan panduan komitmen perusahaan untuk memberikan pengaruh positif dan berkelanjutan di tempat hotel berada.

Komitmen ini memberikan nilai positif bagi staf, para tamu, pemilik hotel, lingkungan, dan komunitas di seluruh dunia untuk mendukung Sustainable Development Goals PBB. Acaranya yakni konservasi bakau di Fiji, transplantasi dan restorasi karang di Okinawa dan Maladewa, membersihkan pantai di Sanya dan Busan, hingga redistribusi makanan di Bali.

Good Travel with Marriott Bonvoy memberi para tamu sebuah kesempatan untuk ikut serta dalam pengalaman ini. Traveler bisa merasakannya baik saat berada di dalam negeri maupun saat bepergian ke luar negeri ketika sudah dapat melakukan perjalanan lagi nantinya.

Pembagian makanan di W BaliKonservasi laut (Foto: Marriott International)

"Salah satu tren yang kami amati sedang berkembang adalah meningkatnya kesadaran para tamu akan pengaruh mereka di destinasi yang dikunjungi. Peluncuran Good Travel with Marriott Bonvoy bertujuan untuk mengubah cara pandang tentang liburan," kata Bart Buiring, Chief Sales and Marketing Officer of Marriott International Asia Pacific.

"Dari yang dulunya hanya murni untuk kesenangan menjadi kesempatan berharga untuk mempelajari lebih tentang lingkungan alam dan terhubung dengan tamu, staf, dan komunitas lokal," imbuh dia.

"Tujuan kami adalah memperluas program ke banyak destinasi liburan di Asia Pasifik secara bertahap dan siap menyambut tamu dengan pengalaman perjalanan yang bermakna begitu dapat berwisata kembali," kata dia lagi.

Mulai dari perlindungan hak asasi manusia hingga mengurangi dampak lingkungan dan mengoperasikan hotel yang berkelanjutan, Marriott terus memprioritaskan upaya untuk melayani komunitas, planet, dan semua orang di seluruh dunia. Pada 2020, dukungan dan keterlibatan untuk komunitas di mana Marriott International beroperasi tidak menunjukkan adanya pengurangan.

Ada barang-barang penting yang disumbangkan hingga memberikan tarif dan masa inap untuk mereka yang bekerja di garis terdepan (frontline workers), staf hotel di seluruh Asia Pasifik secara sukarela melayani komunitas yang paling membutuhkan selama lebih dari 200.000 jam.

Dengan pertumbuhan lebih dari 800 properti dan 24 brand di Asia Pasifik, perusahaan berada dalam posisi yang kuat untuk memberikan pengalaman yang berharga di dalam maupun di luar negeri serta bermitra dengan wisatawan untuk mendorong perubahan positif.

Berikut daftar 15 hotel pertama yang berpartisipasi:

1. The Ritz-Carlton, Nanjing
2. JW Marriott Marquis Hotel Shanghai Pudong
3. W Guangzhou
4. The Sanya EDITION
5. Sheraton Grand Zhengzhou Hotel
6. Sheraton Hong Kong Tung Chung Hotel
7. JW Marriott Mussoorie Walnut Grove Resort & Spa
8. W Bali - Seminyak
9. Sheraton Grand Bangalore Hotel at Brigade Gateway
10. The Ritz-Carlton, Okinawa
11. Sheraton Maldives Full Moon Resort & Spa
12. JW Marriott Phuket Resort & Spa
13. Fiji Marriott Resort Momi Bay
14. The Westin Denarau Island Resort Fiji
15. Fairfield by Marriott Busan Songdo Beach.



Simak Video "Menikmati Hotel Mewah di Manado, Sulawesi Utara"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA