Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Kamis, 04 Feb 2021 10:04 WIB

TRAVEL NEWS

Sampai di Australia, Rita Ora Karantina 14 Hari

Syanti Mustika
detikTravel
BEVERLY HILLS, CA - FEBRUARY 24:  Rita Ora attends the 2019 Vanity Fair Oscar Party hosted by Radhika Jones at Wallis Annenberg Center for the Performing Arts on February 24, 2019 in Beverly Hills, California.  (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)
Rita Ora Foto: Dia Dipasupil/Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Rita Ora terbang ke Australia untuk menjadi juri kontes menyanyi The Voice di sana. Setelah mendarat di Australia dia wajib karantina. Selama 14 hari ke depan dia tidak diperbolehkan keluar kamar hotel.

Dirangkum detikcom, Kamis (4/2/2021) Rita Ora mendarat di Australia pada hari Senin dan langsung menjalankan karantina mandiri. Dia pun dikawal polisi dan langsung menuju hotel yang akan dia tempati selama 14 hari.

Tak hanya Rita Ora saja yang wajib karantina saat mendarat di Australia. Semua pelancong yang datang dari luar negeri wajib karantina selama 14 hari di hotel yang telah ditentukan.

Saat sampai di Australia, pendatang wajib dites Covid dalam 48 jam pertama setelah kedatangan. Setelah itu mereka akan dites lagi antara hari ke 10 hingga ke 12.

Pemerintah Australia telah menyediakan transportasi dan mengatur akomodasi untuk penyanyi ini. Selama karantina dia pun diawasi oleh agen perbatasan dan Polisi Federal Australia.

"Rita bepergian dengan menggunakan pesawat first class, dengan semua fasilitas lounge pribadi dan suite VIP. Tapi tidak ada yang bisa dia lakukan untuk menghindari karantina," ujar seorang sumber yang ditulis Mirror, Selasa (2/2)

Rita Ora pun tidak boleh keluar kamarnya selama 14 hari penuh, kecuali hanya untuk menjalani tes covid. Untuk makanan dan semua kebutuhannya akan diantar melalui layanan kamar.

Sebelumnya, Rita Ora membuat heboh dengan melanggar aturan karantina dari pemerintah Inggris. Seharusnya dia karantina setelah terbang dari Mesir, namun dia melanggarnya.

Hal ini terungkap saat Rita Ora melanggar aturan lockdown dengan mengadakan pesta ulang tahun yang ke-30 Casa Cruz di Notting Hill, London dengan sekelompok teman. Kemudian dia pun minta maaf akan perbuatannya melalui Instagram Stories.



Simak Video "Rita Ora dan Taika Waititi Dikabarkan Diam-diam Nikah di London"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA