Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 07 Feb 2021 09:20 WIB

TRAVEL NEWS

Setelah 14 Tahun di Universal Orlando, Blue Man Group Bilang 'Dadaaaa'

Syanti Mustika
detikTravel
Universal Studio Orlando
Foto: (Istock)
Orlando -

Grup musik favorit di Universal Orlando, Blue Man Group akan meninggalkan taman. Mereka pergi setelah 14 tahun manggung di sana.

Di Twitter, Blue Man Group mengumumkan bahwa mereka tidak akan kembali ke panggung Universal Orlando. Keputusan yang menyedihkan ini diambil setelah mereka tampil 14 tahun di sana.

Diberitakan Fox News, Sabtu (6/2/2021) Blue Man Group terdiri dari 3 pria botak yang berwarna biru (dicat biru) yang tak hanya menampilkan musik saja. Mereka memadukan musik, pertunjukan seni dan juga cahaya di atas panggung.

"Meskipun ini adalah akhir dari perjalanan kami di Universal Orlando, kami berharap para penggemar kami akan berkunjung ketika kami membuka kembali dengan aman di Las Vegas, New York, Chicago dan Boston," cuitan grup itu di Twitter pada tanggal 2 Februari.



Seperti yang mereka tulis di Twitter, Blue Man Group memutuskan keluar dari Universal Studio dan melanjutkan tur mereka ke Las Vegas, New York dan Boston. Mereka akan melakukan perjalanan setelah pandemi mereda.

Dalam cuitannya, mereka memposting foto dengan tulisan yang mengatakan mereka telah pentas di Universal Orlando lebih dari 6.000 kali.

"Terima kasih kepada para pemeran, kru, dan staf Blue Man Orlando untuk lebih dari 6.000 pertunjukan dan kepada jutaan penggemar yang berbagi dalam perjalanan 14 tahun kami yang luar biasa!" begitulah tulisan di fotonya.

Dalam sebuah pernyataan, Universal Orlando mengatakan seperti ini.

"Selama lebih dari satu dekade, Blue Man Group telah menghadirkan gaya hiburan yang unik kepada para tamu kami dan kami berterima kasih atas kesempatan untuk menjadi rumah bagi pertunjukan mereka di Orlando," tulisnya.

Selama 14 tahun, Blue Man Group tampil di teater berkapasitas 1.000 kursi di Universal CityWalk. Ini sebuah distrik hiburan dan ritel yang terletak tepat di sebelah taman hiburan Universal Orlando. Universal Orlando belum mengatakan teater nantinya akan diganti apa.



Simak Video "Liverpool Gelar Uji Coba Festival Musik untuk Tes Kerumunan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA