Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 05 Okt 2020 09:01 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Gratiskan Terbang ke Orlando Jika Kamu Punya Nama Ini

Syanti Mustika
detikTravel
Frontier Airlines
Foto: (Frontier Airlines)
Orlando -

Sebuah maskapai punya penawaran menarik. Mereka akan menggratiskan terbang untuk siapapun yang punya unsur nama Orlando.

Diberitakan Fox News, Senin (5/10/2020) Frontier Airlines menawarkan terbang gratis untuk siapapun yang bernama Orlando. Promo ini berlaku pada bulan Oktober dan pendaftaran untuk promo ini akan berakhir pada tanggal 5 Oktober.

Maskapai Frontier bekerjasama dengan asosiasi pariwisata lokal Visit Orlando untuk menawarkan penerbangan gratis ke Orlando bagi siapa pun yang bernama Orlando pada bulan Oktober. Maskapai hemat ini mengadakan kontes untuk empat tiket pulang pergi dan menginap empat malam di Wyndham Orlando Resort.

Pemenang juga akan menerima mobil sewaan plus tiket untuk Andretti Indoor Karting & Games, Icon Park, dan TopGolf Orlando. Kontes ini terbuka untuk semua penduduk dewasa AS, apa pun namanya. Siapa pun yang tertarik dapat mengikuti dan mendaftar di situs kontes.

Adapun ketentuannya Frontier akan memberi siapapun yang memiliki nama depan atau belakang Orlando dengan voucher perjalanan yang nilainya hingga USD 250 untuk penerbangan ke Bandara Internasional Orlando mulai 13-20 Oktober.

Tyri Squyres, Wakil Presiden Pemasaran di Frontier, menyebut Orlando sebagai kiblat untuk kesenangan dan hiburan keluarga. Inilah alasan kenapa promo ini diadakan.

"Frontier dengan bangga menawarkan rute nonstop paling banyak dari maskapai mana pun ke Bandara Internasional Orlando dan merupakan maskapai pilihan bagi keluarga dan teman yang sedang berlibur yang mencari pilihan perjalanan yang terjangkau. Selain itu, kami tidak sabar untuk menyambut semua orang yang bernama 'Orlando' dalam penerbangan ke tujuan yang sama dengan mereka," katanya.

Karena pandemi virus Corona, banyak calon pelancong yang membatalkan rencana liburan mereka tahun ini, kemanapun itu tujuannya. Orlando sebagai tujuan wisata populer karena adanya atraksi seperti Walt Disney World Resort dan Universal Orlando Resort, berusaha menarik lebih banyak pengunjung kembali.

Tempat-tempat wisata ini telah dibuka kembali dengan tindakan pencegahan kesehatan untuk melindungi tamu dan pekerja. Sejumlah protokol kesehatan mereka susun demi membuat pengunjung nyaman liburan di tengah pandemi.

George Aguel, presiden dan CEO Visit Orlando mengatakan dalam pengumuman bulan Juni bahwa taman dan hotel telah bekerja 'tanpa lelah selama berbulan-bulan' untuk membuat rencana pembukaan kembali yang aman. Bekerja sama dengan maskapai adalah salah satunya.



Simak Video "Katy Perry Lahirkan Anak Perempuan "
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA