Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 28 Sep 2020 07:43 WIB

TRAVEL NEWS

Sempat Dibatalkan, Universal Orlando Adakan Pesta Halloween

Syanti Mustika
detikTravel
Universal Studio Orlando
Foto: (Istock)
Jakarta -

Universal Orlando sempat mengumumkan untuk tak menggelar pesta Halloween tahun ini. Tapi, sekarang pengelola berubah pikiran dan bakal mengadakan pesta.

Diberitakan Fox News, Senin (28/9/2020) Universal Orlando mengumumkan akan mengadakan pesta Halloween di kawasannya. Atraksi Halloween itu dihelat di akhir pekan terakhir pada bulan September dan berlangsung setiap hari dari 3 Oktober hingga 1 November.

Nantinya, tamu diizinkan mengenakan kostum ke taman,main trick or treat di Islands of Adventure dan jelajahi dua Atraksi Rumah Hantu. Adapun dua rumah hantu yang dihadirkan Universal Orlando yaitu 'Bride of Frankenstein' dan satunya 'Revenge of the Tooth Fairy'.



Universal Orlando sebelumnya sempat 'menggoda' pengunjung dengan mendirikan berbagai bangunan bertemakan seram di taman yang menyerupai pintu masuk rumah hantu. Kemudian mereka pamerkan di Twitter dengan keterangan bahwa rumah hantu ini tidak akan ada.

Meskipun atraksi Halloween dibuka untuk pengunjung, namun tetap berbeda dengan perayaan sebelumnya. Universal Orlando juga menegaskan bahwa mereka tetap menekankan protokol kesehatan, apapun kondisinya.

Tentu saja berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tak ada jarak dan ada pesta Halloween Horror Nights saat malamnya. Namun di tahun ini, terdapat jam malam dan Halloween hanya akan buka selama jam taman biasa saja.

Menurut laporan, rumah hantu ini menggunakan saluran digital dan para hantu akan dipisahkan secara fisik dari pengunjung. Demi tetap menjaga diri dari potensi penyebaran Corona kru dengan pengunjung.



Simak Video "Sambut Halloween, Anak-anak Berkostum ala Donald Trump"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA