Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Feb 2021 08:43 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Imlek, AirAsia Fasilitasi Layanan Tes COVID-19 di 93 Lokasi

Pramugari AirAsia
Foto: AirAsia
Jakarta -

Momen Imlek telah tiba. Mengantisipasi momen libur panjang, AirAsia memfasilitasi jangkauan layanan tes antigen dan PCR di 93 lokasi.

Dilihat detikTravel dari siaran pers, AirAsia kembali memperluas jangkauan layanan tes antigen dan PCR khusus bagi pelanggannya yang kini tersedia di 93 lokasi, termasuk penambahan lokasi terbaru di Jabodetabek, Medan, Bali, Lombok dan kota-kota lainnya yang bekerja sama dengan Siloam Hospitals di 38 lokasi dan yang terbaru dengan Siloam Clinic di 21 lokasi.

Biayanya cukup seragam, yakni Rp 199 ribu untuk tes antigen dan Rp 1,5 juta untuk tes PCR. Melalui penambahan fasilitas kesehatan ini, pelanggan AirAsia dapat mengakses layanan tes COVID-19 lebih dekat dengan harga lebih terjangkau sebelum melakukan perjalanan penting baik saat keberangkatan maupun saat di destinasi sebelum kembali ke kota asal.

Hal ini menjadi penting untuk memastikan kesehatan diri sendiri dan semua orang di sekitarnya agar ekosistem transportasi udara senantiasa terjaga.

Pelanggan juga semakin dimudahkan dengan prosedur yang praktis, dengan hanya menunjukkan kode pemesanan AirAsia, nama penumpang terdaftar dan kartu identitas di fasilitas kesehatan pilihan, tanpa harus menukarkan voucher.

Hasil tes dapat diperoleh mulai dari 30 menit untuk swab/rapid test antigen dan, 1 hingga 2 x 24 jam untuk tes swab berbasis PCR. Waktu tunggu hasil tes mengikuti proses dan ketentuan dari masing-masing fasilitas kesehatan.

Informasi mengenai persyaratan perjalanan dan prosedur keselamatan dapat diakses melalui halaman 'Panduan Terbang Bersama AirAsia Selama Masa Kewaspadaan COVID-19' yang akan diperbarui secara berkala.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai layanan dan lokasi tes Covid-19 dengan penawaran khusus bagi pelanggan AirAsia, dapat melihat di situs resmi mereka.



Simak Video "Traveler Keliling Indonesia Cuma Bayar Rp 1,5 Juta di AirAsia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA