Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 08 Feb 2021 20:06 WIB

TRAVEL NEWS

Khusus Penumpang AirAsia: Tarif Tes Antigen Rp 199 Ribu, PCR Rp 1,5 Juta

Syanti Mustika
detikTravel
Sejak akhir Maret, sebagian besar armada AirAsia Group yang berjumlah 282 pesawat telah terparkir di beberapa bandara di Asia. Di antara jumlah tersebut terdapat 28 unit pesawat yang terparkir di 4 lokasi di Indonesia sejak 1 April 2020 yaitu Jakarta, Denpasar, Medan, dan Surabaya.
Foto: AirAsia
Jakarta -

AirAsia bekerja sama dengan Siloam Hospital menyediakan layanan tes antigen dan PCR. Layanan ini tersedia di seluruh rumah sakit Siloam di Indonesia.

Dilihat detikcom di websitenya, Senin (8/2/2021) AirAsia resmikan kemitraan terbarunya bersama Siloam Hospitals terkait penyediaan layanan tes antigen dan PCR dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk tes antigen mulai Rp 199 ribu dan tes PCR mulai Rp1,5 juta khusus bagi pelanggan AirAsia di 38 cabang Siloam Hospitals di seluruh Indonesia.

airasiaDaftar RS Siloam Foto: (dok AirAsia)
airasiaDaftar RS Siloam Foto: (dok AirAsia)

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine menyampaikan layanan ini untuk mempermudah para pelanggan Airasia memenuhi persyaratan perjalanan udara.

"Kemitraan ini hadir guna menjawab kebutuhan segmen pelanggan AirAsia yang menginginkan layanan tes Covid-19 dengan layanan premium namun dengan harga yang lebih terjangkau. Melalui jaringan luas yang dimiliki Siloam Hospitals, pelanggan AirAsia akan semakin mudah mengakses layanan tes Covid-19 untuk memenuhi persyaratan perjalanan udara selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kami berharap melalui kemitraan strategis ini dapat berkontribusi dalam menciptakan ekosistem transportasi udara yang aman, nyaman, dan terjaga," katanya.

airasiaFoto: (dok AirAsia)

Kemitraan terbaru ini semakin memperluas layanan tes antigen dan PCR bagi pelanggan AirAsia sebelumnya, sehingga total fasilitas kesehatan yang tersedia berjumlah di 72 lokasi di seluruh Indonesia. Diantaranya bisa kamu temui di jabodetabek, Sorong, Padang, Bali, Medan, Surabaya, Lombok, Yogyakarta, Ciamis, Belitung, Palembang, Solo, Pekanbaru, Pontianak dan lainnya.



Simak Video "Beredar Video CEO AirAsia Maki Karyawan Wanita saat Meeting"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA