Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Feb 2021 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Buat Kamu yang Jomblo, Ini Tips Buat Ramaikan Valentine

Tanggal 14 Februari dirayakan sebagai Hari kasih sayang. Berbagai kegiatan pun dilakukan oleh warga di berbagai negara di dunia untuk rayakan Valentine.
Foto: AP Photo
Jakarta -

Momen Valentine kerap dimaknai sebagai hari kasih sayang. Buat kamu yang masih jomblo, berikut tips untuk meramaikannya.

Walaupun setiap hari kita bisa mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan, Hari Valentine masih identik sebagai waktu yang tepat untuk menyatakan rasa cinta.

Namun, Valentine tak terbatas hanya untuk mereka yang memiliki pasangan atau kekasih. Mereka yang belum memiliki pasangan juga bisa mengekspresikan rasa sayangnya kepada kerabat terdekat bahkan yang tidak kalah penting mengasihi diri sendiri atau menumbuhkan self love.

Lewat press release yang diterima detikTravel dari Traveloka Experience, Sabtu (13/2/2021), terangkum serangkaian kegiatan seru untuk rayakan Hari Valentine bagi para jomblo di tengah pandemi tanpa harus merasa kesepian. Berikut di antaranya:

1. Me Time di salon

Bagi kaum hawa, Hari Valentine tak hanya merupakan hari untuk menyatakan kasih sayang kepada pasangan, teman atau keluarga. Hari spesial ini juga bisa Anda rayakan untuk mencintai diri sendiri. Saat Hari Valentine nanti, Anda bisa "me time" di salon untuk sekadar merelaksasi diri sampai mempercantik penampilan.

Nyatanya, Anda masih bisa "me time" di salon dengan tetap aman di tengah pandemi. Buat yang masih ragu buat nyalon, bisa mencari yang punya CleanXperience.

Salon-salon dengan logo tersebut telah menyatakan komitmen penuh untuk memenuhi standar protokol kebersihan yang diterapkan oleh lembaga pemerintahan atau regulator dan organisasi kesehatan lainnya. Jadi tetap bisa "me time" dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan nyaman.

2. Cek kesehatan diri

Bentuk mencintai diri sendiri atau self love untuk merayakan Hari Valentine ala jomblo lainnya yang bisa Anda lakukan adalah melakukan cek kesehatan. Di tengah pandemi ini, kita dituntut ekstra hati-hati dalam berkegiatan.

Jika Anda masih harus bepergian, jangan lupa untuk ambil tes COVID-19. Anda tinggal pilih klinik/rumah sakit terdekat, kemudian pesan sesuai jenis tes yang diambil. Mudah dan praktis karena tak perlu booking langsung ke klinik/rumah sakit.

3. Bikin itinerary liburan

Siapa yang setuju merencanakan liburan itu menyenangkan banget? Daripada merasa kesepian di Hari Valentine nanti, manfaatkan saja waktumu untuk bikin itinerary liburan keliling Indonesia hingga ke luar negeri.

Pandemi tidak menghalangi Anda untuk merencanakan perjalanan. Adanya fitur fleksibilitas yang diberikan oleh Traveloka Xperience membuat traveler bisa memesan ragam aktivitas yang diinginkan saat keadaan sudah mulai kondusif.

4. Tur virtual

Untuk Anda yang sudah tidak sabar lagi untuk liburan hanya belum bisa keluar rumah, Traveloka telah memberikan solusi untuk Anda untuk mencoba Tur Virtual.

Tidak hanya menjelajahi Indonesia, Anda juga bisa jalan-jalan keliling dunia. Mulai dari menjelajahi keeksotisan Buleleng di Bali, mengulik keindahan Alhambra Palace (Spanyol), jalan-jalan ala negeri dongeng di Kalemegdan Fortress (Serbia), sampai mengunjungi tempat bersejarah di Oslo (Norwegia) tanpa harus keluar rumah.

Virtual traveling juga bisa menjadi ajang penyusunan perencanaan liburan ke destinasi-destinasi impian tersebut secara langsung nantinya. Selama melakukan Tur Virtual, Anda akan dipandu oleh pramuwisata terpercaya yang dapat memberikan beragam tips liburan seru hingga informasi mengenai "hidden gem" di suatu destinasi.

5. Cari promo

Traveloka memberikan penawaran spesial sebesar 20% untuk tiket atraksi wisata, produk beauty & spa, dan tes COVID-19 khusus untuk Anda. Tak hanya itu, lewat program #JOdohproMoBuatLo di Traveloka Xperience, Anda bisa berkenalan dengan teman baru yang kemungkinan akan menjadi jodohmu.

Melalui program ini, Anda akan mendapatkan tambahan diskon 21% dengan total potongan harga hingga Rp 200.000. Caranya mudah, hanya dengan mencari kode kupon di situs Traveloka.



Simak Video "Tapak Tilas Bangunan Estetik Bersejarah Stasiun Jakarta Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA