Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 14 Feb 2021 20:18 WIB

TRAVEL NEWS

Pria AS Dipenjara Gara-gara Cekik Teman Kencan di Kapal Pesiar

ilustrasi kapal pesiar
Foto: Ilustrasi kapal pesiar (Thinkstock)
Watford City -

Seorang pria di AS dipenjara selama 3 tahun. Penyebabnya karena dia main cekik teman kencannya saat liburan bersama di kapal pesiar. Duh!

Hector Blanco (45), pria asal Watford City, North Dakota, Amerika Serikt divonis bersalah di depan Majelis Hakim. Dia dinyatakan bersalah atas tindak penganiayaan dan penyerangan yang dilakukan kepada teman kencannya di kapal pesiar Liberty of The Seas milik perusahaan Royal Carribean.

Dikumpulkan detikTravel dari beberapa sumber, Minggu (14/2/2021), Hector diketahui mengajak teman kencannya liburan naik kapal pesiar. Bukannya senang-senang, wanita itu malah mengalami tindak penganiayaan.

Hector membekap mulut si wanita menggunakan tangan dan juga handuk. Tak cuma itu, dia kemudian menyeret si wanita teman kencannya menggunakan handuk yang dililitkan di leher si wanita tadi, di sepanjang lorong kabin kapal pesiar.

Beruntung wanita tersebut berhasil lolos. Dia melarikan diri saat Hector terjatuh. Wanita tadi kemudian melaporkan tindak penganiayaan yang dilakukan Hector kepada personel keamanan yang bertugas di kapal pesiar tersebut.

"Tidak ada pengecualian atas tindakan kekerasan yang dilakukan Hector Blanco, yang mengubah liburan impian jadi mimpi buruk bagi korbannya," kata agen FBI, Perrye K Turner yang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Hector pun sudah mengakui perbuatannya tersebut. Peristiwa tersebut terjadi hanya sesaat sebelum kapal pesiar yang mereka naiki sampai di Teluk Meksiko.

Atas tindakan kekerasan itu, Hector dijatuhi hukuman 3 tahun penjara. Penyelidikan kasus ini langsung dipimpin oleh FBI. Meski nanti sudah selesai menjalani masa hukuman, Hector tetap akan dipantau oleh agen FBI selama 2 tahun.



Simak Video "Kapal Pesiar Mewah Terbakar Saat Berlabuh di Yunani"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA