Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 02 Feb 2021 09:15 WIB

TRAVEL NEWS

Kapal Pesiar AS Tawarkan Berlayar 30 Negara Non-Stop

Syanti Mustika
detikTravel
Holland America
Foto: (Holland America/Twitter)
Washington -

Holland America punya penawaran untuk yang rindu berlayar dengan kapal pesiar. Mereka punya paket berlayar ke 30 negara. Traveler tertarik?

Kamu yang ingin keliling dunia dengan santai tanpa harus turun naik pesawat, bisa nih mencoba penawaran dari Holland America Line. Selama 4 bulan kamu bisa bersantai di kapal dan menikmati beragam perpindahan antar pelabuhan.

Diberitakan Fox News, Selasa (2/2/2021) walau sekarang nasib kapal pesiar terombang-ambing di lautan, namun itu tidak mematahkan Holland America Line untuk bermimpi lagi berlayar di lautan. Mereka pun menawarkan paket berlayar 'Grand World Voyage' pada tahun 2023.

Pada paket ini penumpang bisa menikmati pelayaran selama 127 hari ke 61 pelabuhan di 30 negara. Perusahaan pesiar ini telah membuka pemesanan awal untuk trip ini.

Perjalanan pulang pergi 127 hari ini akan dimulai dari Fort Lauderdale, Florida, pada 3 Januari 2023 dengan kapal Zaandam. Ini termasuk pemberhentian di 61 pelabuhan di 30 negara dan negara kepulauan.

Kapal pesiar tersebut pertama-tama akan berlayar melalui Karibia, berhenti di Kepulauan Cayman, Kosta Rika dan Panama sebelum melewati Terusan Panama. Dari sana, kapal pesiar akan mengambil rute ke arah barat melintasi Pasifik Selatan, mengunjungi Polinesia Prancis, Kepulauan Cook, Tonga, Selandia Baru, dan Australia.

Begitu kapal mencapai Afrika, ia akan mengitari ujung selatan benua dan berlayar ke utara sepanjang pantai barat. Pemberhentian termasuk Mauritius, Reunion, Madagascar, Mozambique, Afrika Selatan, Namibia, Angola, Ghana, Pantai Gading, Gambia, Senegal dan Maroko. Akan ada banyak kesempatan di sepanjang jalan untuk ekspedisi safari darat, menurut jalur pelayaran.

Zaandam kemudian akan berlayar ke Eropa. Kapal akan berhenti di Spanyol, Portugal, Prancis, Inggris, Belgia, Belanda, Denmark, Skotlandia, dan Irlandia.

Kapal Zaandam memiliki panjang 781 kaki dan dapat menampung 1.432 tamu. Kapal ini menampilkan dekorasi dan fasilitas yang terinspirasi musik termasuk kasino, panggung dengan layar LED 270 derajat, spa, klub anak-anak, dan tujuh pilihan tempat makan.

Beragam kegiatan malam di atas kapal termasuk hiburan budaya lokal, pesta dansa, dan makan malam kapten eksklusif untuk tamu kapal pesiar. Menu akan berubah setiap hari dan menampilkan bahan-bahan lokal dan masakan daerah di sepanjang jalan.

Tarif untuk liburan ini mulai dari USD 22.999 (Rp 324 juta). Tamu yang memesan perjalanan kapal pesiar sebelum 1 Juni 2022 bisa mendapatkan tarif yang lebih hemat 3% dan bonus pemesanan awal senilai hingga USD 6.730 (Rp 94,8 juta) per orang. Tertarik?



Simak Video "Kapal Pesiar Mewah Terbakar Saat Berlabuh di Yunani"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA