Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 20 Feb 2021 16:38 WIB

TRAVEL NEWS

Sempat Tutup 3 Kali, Disneyland Hong Kong Akhirnya Sambut Wisatawan Lagi

Disneyland Hong Kong kembali dibuka usai sebelumnya ditutup gegara virus Corona. Di hari pertama pembukaannya taman bermain itu diserbu pengunjung.
Foto: AP Photo/Kin Cheung
Hong Kong -

Disneyland Hong Kong sudah beberapa kali buka dan tutup di masa pandemi. Kini, untuk yang ketiga kalinya taman hiburan populer itu akan kembali menyambut wisatawan.

Dikutip detikTravel dari Fox News Travel, Sabtu (20/2/2021), Disneyland Hong Kong telah mengumumkan tanggal pembukaan yang baru. Pengunjung bisa kembali menikmati wahana mulai tanggal 19 Februari atau hari Jumat kemarin.

"Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan, bahwa taman kami akan dibuka kembali pada 19 Februari 2021, untuk menyambut para tamu bisa merasakan keajaiban perayaan 15 tahun kami dan Castle of Magical Dreams kami yang baru," kata Direktur pelaksana Hong Kong Disneyland Resor, Michael Moriarty.

"Saya ingin berterima kasih atas dukungan para tamu kami dan upaya yang tak terhitung jumlahnya dari para pemeran kami selama masa yang menantang ini," tambahnya.




Saat kembali dibuka, taman hiburan Tiongkok ini akan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat bagi anggota pemeran disneyland dan juga wisatawan. Bagi pemeran akan diminta untuk melewati pengujian COVID-19 setiap hari selama dua minggu.

Sedangkan untuk wisatawan, mereka akan diminta untuk memesan tiket secara online. Sedangkan itu ada pernyataan kesehatan yang harus dibuat.

Mereka harus memberikan informasi untuk pelacakan kontak dengan memindai kode QR atau mendaftar dengan nama mereka. Disneyland Hong Kong juga tidak akan buka setiap hari, taman akan tutup pada Selasa dan Kamis.

Disneyland Hong Kong pertama kali tutup pada Januari 2020 di awal virus Corona menyebar. Taman kemudian buka kembali pada bulan Juni 2020 dan tutup kembali beberapa minggu kemudian karena lonjakan kasus yang terjadi.

Kemudian Hong Kong Disneyland buka kembali pada 25 September 2020 dan tutup kembali sekitar 3 bulan kemudian pada 2 Desember. Kini akhirnya taman kembali memutuskan menyambut wisatawan pada 19 Februari di tengah penurunan infeksi virus Corona.

Semoga Disneyland Hong Kong tidak tutup lagi ya..



Simak Video "Penghormatan untuk Korban Pandemi, London Dihiasi 'Tembok Hati'"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA