Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 25 Feb 2021 13:16 WIB

TRAVEL NEWS

Gile Bener, Disney World Gelar Pesta Ultah ke-50 Selama 18 Bulan

Bonauli
detikTravel
Potret Megahnya Taman Bermain Disneyland
Potret megahnya taman hiburan Disneyland (Getty Images)
Orlando -

Walt Disney World menawarkan keajaiban kepada anak-anak di dunia. Perayaan ulang tahun ke-50 pun akan digelar meriah dan dalam tempo yang panjang.

Dilansir dari Mirror, Resor Orlando akan menjadi tuan rumah dari The World's Most Magical Celebration ini. Acaranya dimulai pada tanggal 1 Oktober 2021.

Umur 50 tahun bukanlah sebentar. Meski di tengah pandemi, Walt Disney World tetap akan merayakannya dengan meriah. Tidak tanggung-tanggung, perayaan ultah itu akan digeber selama 18 bulan. Iya, hampir 2 tahun!

Dasar perayaan ini justru karena pandemi virus Corona. Karena adanya pembatasan perjalanan, sangat sulit bagi semua penggemar Disney untuk datang dalam satu waktu.

Perayaan yang panjang ini akan diharapkan akan mampu memuaskan semua penggemar Disney. Disney sangat berharap agar pandemi segera berakhir sebelum perayaan berakhir.

Meski baru akan dimulai bulan Oktober, resor sendiri telah menawarkan teaser dari perayaan Disney. Sebagai permulaan, Kastil Cinderella di Magic Kingdom akan dihiasi dengan bendera emas baru, hiasan emas dan lambang peringatan 50 tahun.

Mickey Mouse dan Minnie Mouse akan berlenggak-lenggok dengan kostum terbaik mereka. Ada pula Suar yang diluncurkan di Animal Kingdom.

Disney juga akan membuka atraksi di tahun 2021 sebagai simbol semangat baru. Untuk yang masih ragu, bisa mengakses panduan virtual wahana Disney sebagai permulaan.

Amerika Serikat sendiri masih membatasi perjalanan internasional. Bahkan menolak pelancong yang pernah ke Inggris dalam kurun 14 hari perjalanan saat tiba di AS.

Selalu membagikan semangat optimisme, Disney ingin membagikan banyak keajaiban di tengah pandemi. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, ya!



Simak Video "AS Kembali Diliputi Gelombang Unjuk Rasa Akibat Kematian Pria Kulit Hitam"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA