Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 22 Feb 2021 07:42 WIB

TRAVEL NEWS

Disney World sedang Bangun Hotel, Traveler Bisa Booking dari Sekarang

Syanti Mustika
detikTravel
Walt Disney World Swan Reserve
Foto: (Walt Disney World Swan Reserve)
Jakarta -

Disney World sedang membangun hotel baru. Rencananya hotel itu dibuka mulai Juli, namun traveler sudah bisa mulai memesan kamar di sana.

Dikutip detikTravel dari Fox News, Senin (22/2/2021) Disney World mengumumkan bangunan 14 lantai Walt Disney World Swan Reserve sebagai tambahan terbaru untuk Walt Disney World Swan dan Dolphin Resorts di Lake Buena Vist di Florida.

Bangunan baru itu saat ini sedang dalam pembangunan dan dijadwalkan dibuka pada bulan Juli.

Nah, traveler yang ingin mengambil ancang-ancang berkunjung di jauh-jauh hari, bisa nih melakukan reservasi hotel Disney World itu mulai sekarang. Reservasi bisa dilakukan untuk 1 September dan setelahnya.

Walt Disney World Swan ReserveWalt Disney World Swan Reserve Foto: (Walt Disney World Swan Reserve)

Nantinya, The Swan Reserve bersebelahan dengan dua hotel lain yang sudah ada dan berlokasi strategis antara EPCOT dan Hollywood Studios. Hotel juga dekat Animal Kingdom dan Magic Kingdom Park.

Resor itu menawarkan lingkungan berkelas dan butik ala Disney World. Nantinya, ada 349 kamar tamu, 149 suite, dan dua suite presidensial.

Semua itu ditata dengan mewah dan menampilkan jendela dari lantai ke langit-langit. Para tamu juga dapat memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan di properti saudaranya, termasuk spa, lima kolam renang, 18 restoran, dan tee time yang disukai di lapangan golf Disney terdekat.

Taman yang dijuluki sebagai 'tempat paling bahagia di bumi' itu baru-baru ini mengumumkan akan memperpanjang jam taman untuk minggu pertama Maret.

Disney World ditutup dari pertengahan Maret hingga awal Juli 2020 dalam melawan Covid-19, sementara Disneyland di California tetap ditutup.



Simak Video "Hotel Terjangkau dan Instagramable, ibis Styles Bandung Grand Central"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA