Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 16 Jan 2021 11:22 WIB

TRAVEL NEWS

Disney Pamer Isi Cinderella Castle, Hanya yang Hoki Bisa Nginap di Sini

Syanti Mustika
detikTravel
397155 06: Mickey Mouse rides in a parade through Main Street, USA with Cinderellas castle in the background at Disney Worlds Magic Kingdom November 11, 2001 in Orlando, Florida. (Photo by Joe Raedle/Getty Images)
Foto: Disney World (Getty Images/Joe Raedle)
Orlando -

Disney memamerkan isi Cinderella Castle di TikTok. Perlu kamu tahu, tak semua orang bisa menginap di sini.

Diberitakan Fox News, Jumat (15/1/2021) Walt Disney World baru saja memamerkan di TikTok pemandangan yang ada di Cinderella Castle Suite. Memang, ini adalah kawasan paling eksklusif di taman hiburan Orlando ini.

"Selamat datang di suite Cinderella Castle. Tidak banyak orang yang bisa datang ke sini, jadi ini dia sekilas ke salah satu tempat favorit kami." ucap narator dalam video.

Dalam videonya, narator menceritakan sekaligus menampilkan isi kamar dari Cinderella Castle Suite. Tempat tidur yang didesain seperti kasur kerjaan dalam animasi, lengkap dengan huruf 'C' di atasnya.

@disneyparks

Bibbidi Bobbidi Boo, here's an exclusive ##Cinderella Castle Suite Tour for you 🏰✨ ##Disney ##CinderellaCastle ##Suite ##RoomTour ##WDW ##Magic ##DisneyParks

♬ original sound - Disney Parks

Di seberang tempat tidur ada perapian dengan potret Cinderella di atasnya. Di bagian lain suite, ada cermin 'secara ajaib' memutar film animasi 'Cinderella'. Jendela kaca patri di suite juga menceritakan kisah Cinderella, dari jendela demi jendela.

Juga selanjutnya narator memamerkan kamar mandi, serta pemandangan dari jendela. Kamar mandi memiliki meja rias ganda yang terbuat dari dua wastafel tembaga yang bertujuan untuk mengingatkan Cinderella tentang hari-harinya yang sederhana dahulunya.

Tur virtual juga menampilkan bak mandi yang dikelilingi oleh tiga mosaik indah yang masing-masing terbuat dari 10.000 keping dan langit-langitnya ada bintang yang berkilauan. Kamar mandinya saja senyaman ini!

Dalam penutup terakhir videonya, narasi mengungkapkan siapapun yang check in di kamar ini, saat check out akan mendapatkan sepatu kaca.

"Dan ketika waktunya untuk check out, kami tidak akan memberikan Anda sepatu bot, tapi kami akan memberikan Anda sepatu kaca," kata narator.

Sejak diposting pada Jumat lalu (8/1) video ini telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali. Dan juga dikomentari sebanyak hampir 950 ribu komentar.

Namun tidak semua orang bisa menginap di kamar ini. Hanya tamu undangan dan pemenang kontes saja yang bisa merasakan kemewahan di Cinderella Castle.



Simak Video "Geger Seleb TikTok Gelar Pesta Ultah di Bekasi Berujung Disidang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA