Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 11 Jan 2021 12:06 WIB

TRAVEL NEWS

Disneyland Akan Buka Kampus Avengers Tahun Ini

Disneyland California
Foto: Disneyland California (FrozenShutter/Getty Images/iStock)
California -

Rencananya 'Kampus Avangers' di Disneyland akan dibuka pada 2020 lalu, akan tetapi tertunda akibat Corona. Rencananya area marvel ini akan buka tahun 2021.

Disneyland akan segera memiliki Kampus Avangers di mana di dalamnya terdapat area bertema marvel mulai dari karakter Spiderman yang berayun di langit, Captain America yang melawan penjahat hingga Doctor Strange dengan mantra sihirnya. Tak hanya naik wahana, akan tetapi wisatawan juga bisa merasakan sensasi jadi super hero di dunia nyata.

Dikutip dari Orange County Register oleh detikcom, Kampus Avengers akan debut pada tahun ini di Disneyland California Adventure, menurut klub penggemar D23 Disney. Sebelumnya, Disneyland berencana membuka area baru ini pada Juli 2020, akan tetapi taman hiburan Disney harus ditutup pada pertengahan Maret.

Pada bulan September lalu, Disney menjadikan proyek baru ini sebagai prioritas di tengah pemotongan anggaran sebesar $ 700 juta di divisi taman hiburan perusahaan.

Fase pertama dalam area marvel akan dibuka dengan wahana gelap Spiderman, pertunjukan efek khusus Doctor Strange, restoran Ant-Man and the Wasp dan temu sapa karakter Marvel serta pertunjukan di atap gedung. Sedangkan Fase Kedua akan menampilkan atraksi tiket elektronik Avengers.

Selain Spiderman, Captain America dan Doctor Strange, wisatawan juga bisa bertemu dan menyapa karakter Marvel lainnya, termasuk penampilan Iron Man, Black Widow, Black Panther, Thor dan Captain Marvel.

Tanggal spesifik untuk Kampus Avangers belum diketahui. Hal itu bersamaan dengan Disneyland yang masih tutup karena pandemi dan belum menetapkan kapan akan buka kembali.



Simak Video "Kena Lockdown, Disneyland Paris Tutup Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA