Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Feb 2021 08:41 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Cap Go Meh, Sriwijaya Air Beri Diskon Spesial!

Sorotan Media Asing Atas Hilangnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182
Foto: DW (News)
Jakarta -

Momen Cap Go Meh tahun ini akan jatuh pada hari Jumat (26/2). Menyambut itu, maskapai Sriwijaya Air beri diskon spesial untuk rute tertentu.

Dalam siaran pers yang diterima detikTravel, Jumat (26/2/2021), promo khusus Cap Go Meh itu bertajuk Heboh atau Hemat Buat Loh! Momennya juga bertepatan dengan waktu di mana orang etnis Tionghoa melakukan ritual mudik atau pulang kampung.

"Program istimewa Cap Go Meh ini dilaksanakan oleh Sriwijaya Air dan NAM Air sebagai persembahan khusus dari Sriwijaya Air Group untuk pelanggan setia kami," kata Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin.

Henoch mengatakan program ini menawarkan harga tiket dengan diskon sehingga jauh lebih hemat, hanya Rp 215.000 per penumpang, untuk beberapa rute penerbangan pilihan. Rute yang masuk ke dalam program promo ini antara lain Luwuk - Makassar - Luwuk, Jakarta - Belitung - Jakarta, Bangka - Belitung - Bangka, Jakarta - Makassar - Jakarta, Ketapang - Semarang - Ketapang, serta Pontianak - Putussibau - Pontianak.

Selain itu juga rute Jakarta - Bangka - Jakarta, Bangka - Palembang - Bangka, Ternate - Makassar - Ternate, Ketapang - Pontianak - Ketapang, dan Surabaya - Makassar - Surabaya. Serta, rute Semarang - Makassar - Semarang, Jakarta - Sampit - Jakarta, Jakarta - Pontianak - Jakarta, Makassar - Yogyakarta - Makassar, dan Jakarta - Padang - Jakarta.

Program Cap Go Meh 'Heboh' ini akan tersedia untuk pembelian tiket pada tanggal 26 Februari 2021 mulai pukul 00.00 WIB untuk periode terbang antara tanggal 1 Maret - 31 Desember 2021.

"Untuk mendapatkan tiket harga hemat ini pelanggan cukup mengakses mobile apps resmi Sriwijaya Air atau NAM Air serta masukkan kode promo 'CAPGOMEH2'," ujar Henoch.



Simak Video "Remaja di Ciamis Manfaatkan Pandemi Bikin Bisnis Miniatur Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA