Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 26 Feb 2021 23:56 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Penerbangan Pertama dengan Full Kru Sudah Divaksinasi

Pesawat A380 Emirates
Foto: Emirates
Dubai -

Inilah penerbangan pertama Emirates yang dilayani para kru sudah menjalani vaksinasi COVID-19. Penerbangan yang dimaksud adalah rute penerbangan ke Amerika Serikat.

Dalam rilis resmi, Jumat (26/2/2021), adalah penerbangan EK215 ke Los Angeles. Operasional ini didukung lebih dari 70 anggota garda terdepan.

Pada Minggu (21/2) pagi, penumpang penerbangan EK215 yang berangkat dari Dubai pada pukul 08.30 menuju Los Angeles akan bertemu petugas check-in, keamanan, ruang tunggu kelas bisnis dan first class, dan gerbang boarding serta teknisi pilot, dan awak kabin. Hingga tim kargo, mereka telah divaksinasi penuh.

Emirates Group meluncurkan program vaksinasi sejak sebulan yang lalu. Hampir 26,000 atau 44%, tenaga kerja garda terdepan UEA Emirates Group telah menerima dosis kedua dari vaksin Pfizer-BioNTech atau Sinopharm.

Hampir 5,000 awak kabin dan petugas pendukung lain telah menerima dosis kedua vaksin COVID-19. Selain itu, ribuan lebih karyawan Emirates Group dalam divisi yang lain telah disuntik vaksin COVID-19 melalui klinik dan pusat vaksinasi perusahaan.

Hingga kini, sudah hampir 26.000 tenaga kerja garda terdepan Emirates Group telah divaksinasi dengan dua kali dosis. Maskapai ingin menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan dan keselamatan karyawan juga pelanggan.

Emirates saat ini telah menjadi salah satu maskapai penerbangan pertama di dunia yang mengoperasikan penerbangan dengan tim garda terdepan yang telah divaksinasi penuh untuk melayani pelanggan di setiap titik kontak perjalanan.

UEA saat ini memiliki salah satu tingkat vaksinasi tertinggi di dunia untuk warga dan penduduknya dalam perjuangan untuk melawan penyebaran COVID-19. Sejauh ini, UEA telah memberikan lebih dari 5,4 juta dosis vaksin COVID-19.

Situs web penelitian yang berbasis di Universitas Oxford,Our World In Data, baru-baru ini melaporkan bahwa tingkat distribusi vaksin COVID-19 di negara itu berada pada 55.27 dosis per 100 orang, menempatkannya sebagai peringkat tertinggi kedua di dunia.



Simak Video "Kata Kemenkes soal Rencana China Campur Beberapa Vaksin COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA