Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Mar 2021 12:18 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Ini Tawarkan Penerbangan Misterius di Australia

Syanti Mustika
detikTravel
Penerbangan Terpanjang Qantas, rute London-Sydney
Foto: Qantas/CNN
Jakarta -

Maskapai melakukan beragam cara untuk menarik perhatian konsumennya. Seperti yang dilakukan Maskapai Qantas dengan penerbangan misterinya.

Diberitakan Fox News, Kamis (4/3/2021) Maskapai Qantas punya penawaran menarik untuk traveler, terbang dengan cara tidak biasa. Mereka menawarkan penerbangan misteri di Australia.

Maskapai Qantas mengumumkan rencananya untuk menerbangkan 3 penerbangan domestik bagi traveler yang mencari kejutan di Australia. Sebenarnya maskapai Qantas sudah memperkenalkan program ini tahun 1990-an, tetapi belum ada yang beroperasi.

Traveler yang berminat cukup memesan bangku saja mulai 4 Maret ini. Setelah itu dia datang ke bandara sesuai tanggal pemesanan dan pergi ke tujuan yang tidak diketahui dengan salah satu pesawat Boeing 737 Qantas.

Tiga penerbangan misterius akan berangkat dari Sydney, Brisbane dan Melbourne ke tujuan di luar ibu kota utama, tetapi masih dalam jarak dua jam. Terdapat rangkaian kegiatan dalam program ini, tidak hanya terbang saja.

Kegiatan pada saat kedatangan dapat mencakup kursus membuat anggur atau makan siang gourmet. Bahkan juga melakukan kunjungan ke salah satu 'keajaiban pulau tropis' Australia. Setelah penumpang mendarat, mereka akan memiliki satu hari untuk menjelajah di waktu luang mereka sebelum terbang pulang.

Meskipun Qantas belum merinci di mana penumpang akan mendarat, maskapai memberikan beberapa petunjuk. Mereka yang lepas landas dari Brisbane dapat menikmati keramahan pedesaan" bersama dengan makanan dan anggur.

Sementara mereka yang berangkat dari Melbourne kemungkinan akan melakukan hiking, atau menjelajahi pasar petani setempat. Penumpang yang berangkat dari Sydney, sebaliknya, akan menikmati makan siang panjang di pantai di tujuan tropis. Dari petunjuk tersebut, traveler diminta untuk menebak-nebak destinasinya.

Tiket mulai dari USD 577 (untuk kursi ekonomi). Harga masing-masing termasuk biaya kegiatan yang direncanakan untuk tamasya misteri.

"Selain membantu membawa lebih banyak orang kembali bekerja, penerbangan misterius ini adalah cara lain untuk mendukung operator pariwisata di kawasan regional khususnya, yang telah terpukul sangat keras oleh beberapa gelombang pembatasan perjalanan," ungkap juru bicara Qantas.

Tertarik mencoba, nanti?



Simak Video "Pesisir Timur Australia Dilanda Banjir Terparah dalam 50 Tahun Terakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA