Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 08 Mar 2021 20:20 WIB

TRAVEL NEWS

Petarung UFC dan Anaknya Ditendang dari Pesawat Gegara Masker

Petarung UFC
Foto: Cody Garbrandt (Instagram/Cody Garbrandt)
New York -

Petarung UFC, Cody Garbrandt bersama anaknya yang baru berumur 2 tahun ditendang keluar pesawat. Penyebabnya, karena anak Cody tidak mengenakan masker.

Petarung UFC, Cody Garbrandt tersandung masalah dalam penerbangan. Dia dan anaknya yang baru berusia 2 tahun diusir dari pesawat Southwest Airlines yang dinaikinya.

Cody diusir karena sang anak tidak mau mengenakan masker. Mantan juara kelas bantam UFC ini pun ngamuk-ngamuk. Lewat Instagramnya, Cody pun mengunggah video saat diminta turun dari pesawat.

Ada 2 video yang diunggah Cody. Satu video tentang dia memaki maskapai Southwest Airlines sambil mencari pramugara yang memintanya turun dari pesawat. Pramugara itu terlihat bersembunyi di toilet pesawat. Beruntung Cody tidak meninju pramugara tadi.

Sedangkan video lainnya, memperlihatkan detik-detik saat Cody diusir dari pesawat. Cody turun dari pesawat sambil memvideokan suasana kokpit pesawat, dimana 2 pilot yang bertugas saat itu tidak mengenakan masker. Dia pun kembali menggerutu soal kebijakan ironis tersebut.

[Gambas:Instagram]




"Menendang keluar bocah berusia 2 tahun dari pesawat, sementara kapten kalian juga tidak mengenakan maskernya. Sementara kami semua full kapasitas berbagi udara yang sama. Sungguh sebuah lelucon @southwestair," gerutu Cody di Instagramnya.

Tidak disebutkan ke mana rute pesawat Southwest Airlines yang dinaiki Cody bersama anaknya. Namun dari waktu video, disebutkan peristiwa itu terjadi 3 hari yang lalu atau Jumat (5/3) pekan lalu.

Maskapai Southwest Airlines pun langsung menanggapi insiden tersebut. Mereka menyebut bahwa pemakaian masker wajib bagi penumpang dari usia 2 tahun hingga usia dewasa selama penerbangan berlangsung.

"Kami sudah memberi tahu kewajiban penggunaan masker bagi penumpang selama penerbangan berlangsung, baik itu saat booking, di email pemberitahuan sebelum terbang, bahkan saat proses check in," ujar juru bicara Southwest Airlines, seperti dikutip dari Fox News, Senin (8/3/2021).

"Untuk kasus Tuan Garbrandt, dia memilih untuk tidak terbang menggunakan Southwest dan kami menawarkan full refund untuk tiket mereka. Kami mengapresiasi dukungan dan kerja sama para pelanggan untuk Southwest, sebagaimana kami bekerja keras untuk mencegah penyebaran COVID-19," pungkas juru bicara itu.



Simak Video "Melihat Aksi-aksi Keren Conor McGregor Sebelum Pensiun"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA