Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Mar 2021 07:12 WIB

TRAVEL NEWS

Ini Maskapai Terbaik Dunia Versi Online Travel Agen Terbesar Eropa

Qatar Airways dengan livery terbaru menyambut Piala Dunia 2022
Foto: Qatar Airways (dok. Qatar Airways)
Doha -

eDreams, salah satu Online Travel Agent (OTA) terbesar di Eropa, menobatkan Qatar Airways sebagai maskapai terbaik di dunia. Skornya 4,4 dari total 5!

Salah satu Online Travel Agent (OTA) terbesar di Eropa, eDreams baru-baru ini merilis penghargaan maskapai dengan performa terbaik sedunia selama pandemi Corona. Hasilnya, Qatar Airways keluar sebagai juara pertama.

Maskapai Qatar Airways memuncaki daftar dengan skor tertinggi, yaitu 4,4 dari total 5 angka yang tersedia. Angka tersebut didapat Qatar Airways dari penilaian para pelanggan yang menggunakan jasa eDreams.

Total ada 61 ribu pelanggan yang memberikan feedbacknya kepada eDreams. Mereka menggunakan kurang lebih 667 maskapai yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Hasilnya, Qatar Airways memang diakui memiliki pelayanan yang terbaik, tidak hanya selama penerbangan berlangsung, tetapi juga saat sebelum terbang hingga sesudah terbang.

Termasuk di antaranya soal refund, fleksibilitas pengubahan tanggal penerbangan, nilai ekonomis, keselamatan, ketepatan waktu, hingga soal keseluruhan pengalaman saat terbang.

Chief Commercial Officer (CCO) Qatar Airways, Thierry Antinori pun mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut.

"Kami berterima kasih dan merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini. Ini mencerminkan komitmen penuh Qatar Airways untuk para pelanggan kami sejak hari pertama pandemi," kata Antinori dalam keterangannya, Kamis (11/3/2021).

Antinori juga menyebut bahwa Qatar Airways memiliki misi untuk selalu hadir bagi mereka yang membutuhkan. Ketika pandemi berlangsung, banyak maskapai menyetop operasi, tapi Qatar Airways tetap terbang.

"Sejak pertama, kami tetap terbang, melanjutkan dan membangun ulang jaringan kami dengan menggunakan pesawat yang lebih modern dan sangat efisien. Kami menawarkan lebih banyak destinasi dan frekuensi dibandingkan maskapai lainnya," kata Antinori.

"Bahkan meluncurkan tujuh destinasi baru untuk memenuhi permintaan pelanggan sehingga mereka bisa terbang dengan maskapai yang bisa diandalkan," Antinori menambahkan.



Simak Video "Menlu Qatar Yakin Taliban Dapat Berubah"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA