Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Mar 2021 07:11 WIB

TRAVEL NEWS

Virgin Voyages Pamer Kapal Baru untuk Berlayar 2022

Syanti Mustika
detikTravel
kapal Resilient Lady
Kapal pesiar Foto: (Virgin)
Jakarta -

Perusahaan pelayaran mulai memamerkan kapal pesiar dan rencana perjalanannya. Termasuk, Virgin Voyages.

Diberitakan Fox News, Jumat (12/3/2021) pada hari Senin lalu, Richard Branson's Virgin Group mengumumkan nama kapal ketiganya, Resilient Lady. Kapal itu rencananya melakukan perjalanan pertama pada musim panas 2022 dan akan berlayar di Laut Mediterania.

Mereka mengumumkan kapal baru tersebut melalui video singkat di Twitter. Andai benar-benar berlayar nanti maka Resilient Lady menjadi kapal kedua Virgin Voyages yang berlayar di Mediterania, setelah Valiant Lady.

"Saya sangat senang memperkenalkan Anda pada kapal terbaru Resilient Lady Virgin Voyages di armada kami yang terus berkembang," kata Branson dalam klip itu.

"Berlayar dari Athena, Yunani, Resilient Lady akan membawa Anda dalam perjalanan yang tak terlupakan di Kepulauan Yunani dan petualangan tak terlupakan di Laut Adriatik. Berlayar di Mediterania adalah pengalaman yang luar biasa dan kami tidak sabar menunggu Anda untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan ke tujuan yang indah ini," dia menambahkan.



Resilient Lady akan menjalani dua perjalanan tujuh malam yang berbeda di Laut Mediterania. Jadwal perjalanan di Kepulauan Yunani akan dimulai dari Athena. Nantinya, penumpang akan mengunjungi pulau-pulau Santorini, Rhodes, Kreta, dan Mykonos, dan bermalam di Mykonos.

Jadwal perjalanan Adriatik Resilient Lady juga akan dimulai di Athena dan akan tiba di kota Dubrovnik, Kroasia pada hari ketiga perjalanan. Setelah itu, kapal tersebut melanjutkan pelayaran ke kota Kotor, Montenegro, pulau Corfu di Yunani, dan kota Argostoli di Yunani.

"Menyambut Resilient Lady ke armada kami dan mengungkapkan rencana perjalanan yang luar biasa ini menetapkan nada untuk perjalanan musim panas yang paling berkesan," kata Tom McAlpin, CEO dan presiden Virgin Voyages.

"Kami tahu waktu untuk bepergian sudah di depan mata dan kapal pesiar Virgin Voyages ada di sini sehingga kami dapat terus memimpikan liburan yang tak tertahankan di depan," Tom menambahkan.



Simak Video "Kapal Pesiar Mewah Terbakar Saat Berlabuh di Yunani"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA