Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 05 Mar 2021 05:12 WIB

TRAVEL NEWS

Menggeliat Lagi, Tiket Kapal Pesiar Rp 1 M Laris Manis

Kapal pesiar Seabourn Sojourn
Kapal pesiar Seabourn Sojourn Foto: Seabourn
Jakarta -

Seharga hampir satu miliar rupiah, tiket kapal pesiar ini laris manis diburu para traveler. Fasilitas istimewa apa yang ditawarkan oleh perusahaan pelayaran?

Mengutip pemberitaan Insider, Jumat (5/3/2021), inilah pelayaran mewah keliling dunia selama 140 hari bersama Seabourn. Namun, traveler harus menebus biaya sebesar USD 67.000 atau setara Rp 960 juta untuk menikmatinya.

Pelayaran di kapal pesiar Seabourn ini tidak dilaksanakan dalam waktu dekat karena masih pandemi Corona. Namun, minat begitu besar tercermin dengan pemesanan yang cukup banyak untuk pelayaran di tahun 2023 itu.

Traveler berebut kabin perusahaan kapal pesiar mewah ini. Seabourn Cruise Line, dimiliki oleh Carnival, pertama kali mulai menerima pemesanan untuk pelayaran '2023 World Cruise: Extraordinary Discoveries' pada 12 Februari lalu.

Sejak penawaran itu, kabin spa penthouse kapal pesiar dan suite premium telah terjual habis. Juru bicara Seabourn sudah membenarkannya.

Permintaan yang tinggi untuk pelayaran Seabourn di masa depan ini menandakan potensi tren perjalanan baik yang lebih luas. Kapal pesiar dunia bisa menjadi lebih populer setelah pandemi COVID-19 berakhir.

Permintaan tiket kapal pesiar yang begitu tinggi masih terpendam. Hal ini dialami pula oleh Oceania Cruises yang memulai debut pelayaran dunianya pada 27 Januari 2023.

Dengan tiket mulai dari USD 41.600 atau Rp 596 juta per orang, pelayaran selama 180 hari ini juga sudah terjual habis dalam sehari.

"Terlepas dari tantangan yang dihadapi dunia saat ini, para pelancong jelas optimis di masa depan. Dan kami merangkul peluang baru ini untuk berkeliling dunia," kata Bob Binder, Presiden dan CEO Oceania Cruises.

Kembali ke pelayaran keliling dunia Seabourn, perusahaan ini menggunakan kapal pesiar Seabourn Sojourn. Berlayar dari Miami, Florida, kapal berangkat pada 6 Januari 2023.

Kapal pesiar kemudian membawa penumpang melintasi Pasifik, Hindia, dan Samudera Atlantik. Pemberhentian terakhirnya di Barcelona, Spanyol pada 27 Mei 2023.

Total, pelayaran keliling dunia Seabourn berlangsung selama 140 hari. Sebanyak 61 destinasi di 32 negara dan enam benua akan disinggahi kapal pesiar ini.

"Destinasi ini berfokus pada tempat-tempat yang mungkin tidak dikenal oleh para tamu, tetapi akan senang dapat menjelajahinya," kata Tim Littley, direktur senior perencanaan perjalanan global dan pengembangan produk Seabourn.

Kapal pesiar akan berlabuh semalam di 10 kota dan akan diperpanjang berlabuhnya di 16 pelabuhan. Di sepanjang jalan, kapal pesiar ini akan melihat landmark klasik di Kota Sydney, Australia, Cape Town, Afrika Selatan, dan Lima, Peru.

Kapal pesiar juga akan berhenti di destinasi hidden gems, seperti di Pulau Paskah, Seychelles, dan Papua Nugini.

Apakah 140 hari di laut terasa terlalu lama bagi Anda? Calon penjelajah yang tidak dapat mengikuti pelayaran penuh malah dapat memesan paket tersegmentasi Seabourn antara 21-81 hari.

Tamu yang memesan kabin kapal pesiar secara penuh akan menerima daftar fasilitas, termasuk binatu dan internet tanpa batas.

Kapal pesiar ini memiliki 229 kabin suite yang dihargai mulai dari USD 67.000 yang memiliki pemandangan laut. Harga ini kemudian meroket menjadi USD 190.000 untuk tinggal di The Owner Suite.

Kapal pesiar Seabourn memiliki beberapa fasilitas hiburan, yakni ruang kasino, salon, gym, klub, dan bar. Tidak lengkap pelayaran mewah tanpa beberapa kolam dengan pusaran air.

Lapar di tengah laut? Kapal pesiar The Sojourn memiliki beberapa pilihan tempat makan, termasuk restoran yang dikelola oleh koki terkenal, Thomas Keller.



Simak Video "Kapal Pesiar Mewah Terbakar Saat Berlabuh di Yunani"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA