Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 04 Mar 2021 07:43 WIB

TRAVEL NEWS

8 Operator Pelayaran Mewah Terbaik 2020

Kapal Pesiar Viking Sun
Ilustrasi (Foto: vikingcruises.com)
Jakarta -

Inilah delapan operator pelayaran mewah terbaik untuk tahun 2020. Traveler dijamin merasakan kapal pesiar yang mengesankan, seperti tak ada cela.

Mengutip pemberitaan Insider, Kamis (4/3/2021), Luxury Travel Intelligence (LTI), organisasi khusus yang menyediakan pelaporan perjalanan untuk wisatawan kaya, telah merilis daftar perusahaan pelayaran mewah terbaik tahun 2019.

LTI menghabiskan waktu setahun untuk menilai industri kapal pesiar mewah secara luas. Organisasi ini juga membuat algoritme yang menganalisis 124 titik kontak.

Skor maksimum yang bisa diperoleh perusahaan pelayaran adalah 4511, yang kemudian diterjemahkan menjadi sebuah persentase dari angka 100. Banyaknya titik kontak mengacu pada kinerja perusahaan secara keseluruhan.

"124 poin kontak kami terkait dengan kinerja perusahaan secara keseluruhan, bukan masing-masing kapal. Ini semua tentang kemampuan perusahaan pelayaran untuk menyampaikan: semangat, komitmen, etos dan nilai, serta kualitas manajemen dan stafnya," kata Michael Crompton, pendiri LTI.

"Investasi dan seberapa baik itu dijalankan juga merupakan faktor utama, terutama di kapal pesiar baru dan perbaikan armada yang sudah ada," dia menambahkan.

Berikut operator pelayaran termewah menurut LTI:

8. Cunard - 67,7%

Cunard dikenal dengan kapal pesiar bernama Queen Mary 2, Queen Victoria, dan Queen Elizabeth. Armada ini banyak membawa tamu terkenal, menurut situs web perusahaan.

Rute pelayarannya yakni ke Norwegia dan Aurora Borealis, Baltik, dan Kepulauan Canary.

Kapal cruiseAzamara Quest (Foto: The Original Group)

7. Azamara - 69,4%

Azamara dikenal dengan kapal pesiarnya yang kecil dan intim. Kapal perusahaan melakukan perjalanan ke seluruh dunia, termasuk tempat-tempat seperti Kuba dan Pasifik Selatan.

Kapal Azamara terkenal karena kemampuannya untuk mengunjungi pelabuhan di mana kapal pesiar yang lebih besar tidak bisa berlabuh. Lokasi ini seperti yang ada di Venesia, Amalfi, dan Kreta.

6. Oceania - 71%

Oceania didirikan pada tahun 2002. Ia menawarkan empat kapal pesiar yang dapat menampung 684 tamu, dan dua yang dapat menampung hingga 1.250 tamu.

Rencana pelayarannya mencakup rute ke Australia, Afrika, Eropa, Pasifik Selatan, dan Amerika. Menurut situs webnya, Oceania melakukan hal-hal dengan cara R.I.T.E. (rasa hormat, integritas, kepercayaan, dan keunggulan).

5. Viking Ocean - 73,8%

Didirikan pada tahun 1997, Viking Cruises telah berkembang menjadi salah satu perusahaan kapal pesiar mewah terbaik di dunia. Kapal-kapalnya melakukan pelayaran ke Selandia Baru, Afrika, Skandinavia, dan Amerika Selatan.

Perusahaan juga menawarkan World Cruises yang menjangkau seluruh dunia, termasuk satunya dari Auckland, Selandia Baru, ke Vancouver, Kanada, yang mengunjungi 15 negara dalam 93 hari.

4. Silversea - 75,4%

Silversea terkenal dengan kulinernya yang luar biasa. Perusahaan ini memiliki kapal dengan ukuran mulai dari 50 hingga 304 suite, menawarkan pengalaman yang lebih intim saat mereka melakukan pelayaran keliling dunia.

Perusahaan pelayaran itu memiliki rute ke lebih dari 900 tujuan berbeda di ke tujuh benua. Beberapa lokasi lainnya termasuk ke Amerika Selatan, Rusia timur, Kepulauan Galápagos, Greenland, dan Antartika.

Kapal pesiar Regent Seven Seas CruisesKapal pesiar Regent Seven Seas Cruises (Foto: Regent Seven Seas Cruises/Facebook)

3. Regent Seven Seas - 76,9%

Regent Seven Seas Cruises melakukan perjalanan ke seluruh dunia, dengan kapal-kapal yang melintasi hampir setiap benua.

Perusahaan pelayaran kapal pesiar ini juga menawarkan penerbangan pulang-pergi dengan berbagai maskapai penerbangan, tamasya pantai tanpa batas, minuman, bar dan lounge terbuka, dan WiFi tanpa batas sebagai bagian dari paket mereka.

2. Crystal Cruises- 77,8%

Crystal Cruises melakukan pelayaran ke 818 lokasi berbeda dan menawarkan 2.000 kunjungan berbeda.

Perusahaan pelayaran ini juga menawarkan layanan pelayan pribadi di setiap suite Penthouse, dengan layanan kamar 24 jam. Ada juga Dek Promenade 360 derajat, yang menurut catatan situs web mereka sudah jarang terlihat di kapal pesiar saat ini.

1. Seabourn - 79,6%

Seabourn, yang berada di puncak daftar perusahaan pelayaran LTI. Perusahaan ini melakukan perjalanan ke berbagai lokasi di seluruh dunia, mulai dari Terusan Panama hingga Amazon dan bahkan lingkar Arktik.

Dikenal karena pengalaman perjalanan yang elegan namun intim, Seabourn juga merupakan mitra pelayaran resmi ke Situs Warisan Dunia UNESCO.

Pada 2009, perusahaan meluncurkan Seabourn Odyssey, kapal pesiar yang hanya membawa 458 tamu, menurut situs web perusahaan. Rasio ruang per tamu adalah yang tertinggi di industri pelayaran.



Simak Video "Anti Mainstream! Lamborghini Siapkan Pesiar Rp 50 M untuk Para Sultan"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA