Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Mar 2021 21:42 WIB

TRAVEL NEWS

Resor Disney World Penuh di Tanggal Liburan

Syanti Mustika
detikTravel
Walt Disney World
Foto: (Walt Disney World)
Florida -

Orang-orang di seluruh dunia memang sudah rindu liburan. Buktinya, resor Disney World sudah penuh selama tanggal liburan awal musim semi alias spring break.

Diberitakan Fox News, Jumat (12/3/2021) untuk tamu yang ingin menginap di Disney World pada tanggal 15 Maret-18 Maret sudah tidak bisa lagi karena resor penuh. Pemesanan pun telah ditutup.

Selama liburan musim semi resor di Orlando ini sudah penuh dipesan hingga minggu depan. Baik reservasi Park Pass atau tamu biasa tidak bisa lagi dari 15 Maret-18 Maret. Disney Hollywood Studios juga tidak memiliki ketersediaan saat ini untuk sisa bulan itu.

Karena pandemi Corona, taman bermain di dunia memang tidak bisa berkutik. Adanya pembatasan perjalanan membuat taman harus tutup selama berbulan-bulan. Namun momen liburan musim semi ini bikin aparat di Florida mulai mengetatkan lagi aturan untuk mencegah atau mengurangi penyebaran virus Corona.

Di sisi lain Disney sedang berusaha meningkatkan pariwisatanya menyusul hilangnya pendapatan besar-besaran dari tahun 2020 yang dipicu oleh penutupan akibat virus Corona, batas kapasitas, dan penutupan taman. Bulan lalu, Disney sudah mengumumkan rencana perayaan 50 tahunnya yang akan berlangsung selama 18 bulan yang dimulai pada 1 Oktober.

Dua minggu yang lalu, Disney World mengumumkan sedang membangun hotel baru. Rencananya hotel itu dibuka mulai Juli, namun traveler sudah bisa mulai memesan kamar di sana.

Disney World mengumumkan bangunan 14 lantai Walt Disney World Swan Reserve sebagai tambahan terbaru untuk Walt Disney World Swan dan Dolphin Resorts di Lake Buena Vist di Florida.

Bangunan baru itu saat ini sedang dalam pembangunan dan dijadwalkan dibuka pada bulan Juli. Nah, traveler yang ingin mengambil ancang-ancang berkunjung di jauh-jauh hari, bisa nih melakukan reservasi hotel Disney World itu mulai sekarang. Reservasi bisa dilakukan untuk 1 September dan setelahnya.

Pelayaran Disney

Sementara untuk Disney Cruise Line, mereka mengatakan bulan lalu akan memperpanjang penangguhannya dengan semua pelayaran dibatalkan hingga Mei dengan beberapa rute. Seperti Disney Magic ke Eropa, ditangguhkan hingga 10 Agustus 2021.



Simak Video "Ikuti Panduan CDC, Tempat Wisata di AS Longgarkan Aturan Pakai Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA