Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Mar 2021 15:54 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Kerja dari Hotel? Ada Diskon Sampai 40% Buat Akomodasi

Ilustrasi Hotel Keluarga di Yogyakarta
Ilustrasi hotel (Unsplash)
Jakarta -

Berdasarkan data terbaru yang dikumpulkan oleh sebuah perusahaan software, ditemukan bahwa 90% pekerja jarak jauh merasa stres dan 41% merasa sangat stres saat bekerja dari rumah.

Tidak hanya itu, produktivitas di antara pekerja jarak jauh pun telah turun 14%. Hanya karena normalisasi kondisi work from home, maka karyawan pun sulit untuk merehatkan diri sejenak dari komitmen dan tenggat waktu.

Waspadai dan kenali beberapa gejala awal stres work from home yang sudah sangat lumrah terjadi setahun belakangan ini, yaitu kesepian, kelelahan atau burn out, insomnia, dan patah semangat (demotivasi).

Jika dibiarkan berlarut, maka gejala awal tersebut akan berdampak tidak hanya pada kestabilan performa pekerjaan, tetapi juga pada hubungan sosial bersama rekan dan relasi, keseimbangan mental serta kesehatan fisik.

Terkait hal itu, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa berpendapat kalau refreshing sangat diperlukan.

"Satu tahun work from home pastinya memiliki dampak pada masyarakat. Recovery atau pemulihan semangat kerja dapat tercapai dengan rehat sejenak untuk refresh dan restart agar memberikan dampak positif bagi ketenangan pikiran dan jiwa," ujarnya dalam press rilis yang diterima oleh detikTravel, Rabu (17/3/2021).

Oleh sebab itu, Gaery dan segenap pihak tiket.com mengeluarkan promo terbaru yang dapat digunakan untuk menginap di sejumlah hotel.

"Work From Hotel merupakan salah satu solusi ampuh bagi para pekerja profesional yang tidak dapat meninggalkan tanggung jawab pekerjaan, tetapi sudah sangat butuh melepaskan penat. Dengan segudang fasilitas dan layanan dari hotel, kegiatan selama Work From Hotel tidak hanya bermanfaat bagi orang tua, tapi juga penyegaran bagi anak-anak yang selama ini harus terus duduk mengikuti sesi belajar daring satu tahun belakangan ini," ujarnya.

Mulai tanggal 18 Maret selama 7 hari penuh, tiket.com hadirkan program #DiTiketin dengan diskon hingga 40% untuk hotel-hotel di Indonesia seperti diungkapkan Gaery.

Konsumen dapat menikmati diskon dengan bertransaksi melalui aplikasi atau mengunjungi situs tiket.com. Tanggal menginap di hotel pun dapat ditentukan dan diubah sesuka hati dengan adanya fasilitas tiketFLEXI.

Bagi traveler yang belum pede untuk liburan kembali ke hotel, tiketCLEAN merupakan solusi cerdas dari tiket.com dalam mendukung program pemerintah untuk menekan laju angka COVID-19, sembari turut mendorong pemulihan industri pariwisata Indonesia.

Label tiketCLEAN diberikan oleh tiket.com kepada semua mitra operator pariwisata yang telah memenuhi standarisasi protokol kesehatan dan kebersihan, sehingga aman dikunjungi oleh masyarakat.



Simak Video "Hotel Terjangkau dan Instagramable, ibis Styles Bandung Grand Central"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA