Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 23 Mar 2021 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Jadi Dewa Mabuk, Penumpang Bikin Ulah Serang Pramugari

Ilustrasi maskapai Virgin Atlantic
Foto: Virgin Atlantic
London -

Kadang kelakuan penumpang pesawat yang mabuk memang tidak jelas. Ada penumpang yang menyerang pramugari hingga menyumpahi pesawat jatuh akibat mabuk.

Dikutip detikTravel dari Daily Mail, Selasa (23/3/2021), peristiwa itu terjadi di penerbangan maskapai Virgin Atlantic pada awal Januari tahun ini.

Kasusnya baru mencuat ke permukaan ketika sang terdakwa bernama Rachel Street (41) menjalani sidang terkait peristiwa itu. Rupanya, dia berulah di pesawat dalam penerbangan dari Barbados menuju Heathrow di Inggris.

Dalam persidangan hari Rabu pekan lalu, Rachel mengaku kalau ia sempat mengancam pramugari dan melakukan tindakan kasar. Selain itu, dia juga menaiki pesawat dalam kondisi mabuk.

Kronologisnya, Rachel merupakan salah satu penumpang pesawat First Class maskapai tersebut. Ia diketahui menghampiri seorang penumpang laki-laki lain dan bertindak agresif hingga melakukan penyerangan pada pramugari.

Akibat ulahnya, Rachel pun dipindahkan ke bangku ekonomi. Namun, ia kembali berulah dengan mengancam memukul hingga bertindak sesuka hatinya.

"Ia menarik rambut pramugari dan lanjut berlaku kasar dan mengeluarkan sumpah serapah berkali-kali," ujar saksi mata bernama McCracken.

Tak sampai situ, saksi mata juga menyebut Rachel berkelakar agar pesawat itu jatuh dan semua penumpangnya mati. Alhasil, staf maskapai harus menidurkannya akibat berlaku mengganggu.

Setibanya pesawat di Bandara Heathrow London, pihak berwenang pun segera bertindak dan mengamankan Rachel.

Dalam sidang itu belum ada keputusan hukuman kepada Rachel. Dia harus menjalani sidang lanjutan pada 26 April 2021 yang sekaligus akal memastikan sanksi untuk penumpang pesawat bandel itu.



Simak Video "Pesawat Kecil Mendarat Darurat di Jalan Raya"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA