Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 21 Mar 2021 20:05 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Orang Diduga Gigit Kuping Penumpang Lain, Pesawat Dialihkan

Thomas Lohnes/Getty Images
Foto: Getty ImagesThomas Lohnes/Getty Images
Miami -

Pesawat maskapai United Airlines dengan tujuan Miami terpaksa dialihkan, karena dugaan adanya orang yang menggigit kuping penumpang lain.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Minggu (21/3/2021), kejadian itu diketahui terjadi pada Rabu pekan lalu di pesawat maskapai United Airlines dengan rute Newark menuju Miami seperti diberitakan USA Today.

"Pada hari Rabu, penerbangan United dengan nomor penerbangan 728 dari Newark menuju Miami dialihkan ke Charleston, South Carolina karena adanya penumpang dengan tingkah mengganggu," ujar perwakilan United dalam sebuah pernyataan resmi.

Setibanya pesawat di Charleston, pihak kepolisian segera bertolak ke gate A-2 setelah mendapat laporan adanya orang yang menggigit kuping penumpang lain. Ketika polisi mendapat laporan gangguan, mereka pun langsung bertindak.

Pesawat United Airlines yang terpaksa mendarat darurat itu tiba pada pukul 10.10 pagi waktu setempat. Dijelaskan, kalau penumpang yang melakukan kejadian tak biasa itu bernama John Yurkovich dari New Jersey.

Setelah mendapat laporan, pria mencurigakan itu langsung ditangkap dan diamankan dengan mengikat kedua tangannya. Alhasil, penumpang lain di depan John juga diminta turun untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menurut pengakuan salah satu saksi, John disebut tampak gelisah setelah pergi ke toilet. John disebut meminta air pada pramugari dan mengambil sebuah pil dari tas tentengnya.

Setelah kembali dari toilet, John disebut berteriak dan bertindak di luar kontrol. Puncaknya, John memukul penumpang yang menjadi saksi dan memecahkan kacamatanya. Ditemukan juga gigitan di kupingnya.

Tak hanya sang penumpang yang jadi saksi, penumpang pesawat lain yang mencoba menghentikan John dari belakang juga mengalami luka dalam di hidung akibat pukulan.

Pada akhirnya John harus ditahan dengan dugaan kepemilikan zat methamphetamines di kantong celananya. Ada-ada saja..



Simak Video "Pesawat Twin Otter Berisi 22 Orang Hilang Kontak di Nepal"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA