Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 24 Mar 2021 15:35 WIB

TRAVEL NEWS

Kamar Hotel Rp 10 ribu Buat Nakes Se-Indonesia, dari 13 April-7 Mei

Hotel Dafam Semarang
Salah satu kamar di Hotel Dafam Semarang (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom)
Semarang -

Apresiasi terhadap tenaga kesehatan (nakes) yang berjuang mengadapi pandemi bisa diwujudkan dengan berbagai hal. Jaringan hotel yang berpusat di Semarang mewujudkannya dengan memberikan harga khusus yaitu Rp 10 ribu per malam.

Dafam Hotel Management (DHM) yang memiliki 22 jaringan hotel di sejumlah wilayah di Indonesia. Manajemen memberikan harga khusus untuk nakes yang bisa dimanfaatkan pada tanggal 13 April hingga 7 Mei 2021.

Andhy Irawan selaku CEO DHM mengatakan harga kamar itu bisa dinikmati nakes di semua jaringan DHM di seluruh Indonesia. Jaringannya meliputi Grand Dafam Signature, Grand Dafam, Hotel Dafam, Meotel by Dafam, Dafam Express, Teraskita Hotel Jakarta, Teraskita Hotel Makasar managed by Dafam, Hotel Marlin Pekalongan managed by Dafam, serta Villa Savvoya Bali managed by Dafam.

"Kita semua berharap pandemi ini segera berakhir dan perekonomian Indonesia segera bangkit kembali dan Dafam memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan dengan beristirahat sejenak untuk menikmati pelayanan dan keramahtamahan dari kami seluruh hotel Dafam yang ada di Indonesia, kami tunggu kedatangannya dan semoga menikmati selama tinggal bersama kami," kata Andhy dalam peluncuran program tersebut di Hotel Dafam Semarang, Rabu (24/3/2021).

Pemesanan dimulai tanggal 29 Maret - 7 Mei 2021 berlaku untuk semua tenaga kesehatan dengan menunjukkan tanda pengenal tempat bekerja dan sertifikat vaksinasi pada saat check-in. Pemesanan dilakukan melalui aplikasi 'Hai Dafam' yang bisa diunduh melalui Google Play dan Apps Store.

"Satu nakes satu malam, kalau mau nambah nanti sesuai dengan kebijakan hotel. Harga Rp 10 ribu sudah termasuk pajak dan pelayanan," jelasnya.

Hotel Dafam SemarangHotel Dafam Semarang Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom
Hotel Dafam SemarangHotel Dafam Semarang Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom

Untuk kelas ruangan yang digunakan bisa dimana saja sesuai ketersediaan. detikTravel berkesempatan melihat kamar di lantai lima, tepatnya Junior Suites. Di ruangan tersebut sudah cukup lengkap dengan kasur besar dan mini bar. Kamar mandinya juga dilengkapi bathtub.

Dalam acara peluncuran program bertagar #DariDafamUntukIndonesia itu juga dihadiri sejumlah perwakilan rumah sakit serta tenaga medis. Semua mengapresiasi langkah Hotel Dafam dalam menghargai upaya para nakes menghadapi pandemi COVID-19.



Simak Video "DPR Desak Pemerintah Cari Formulasi Baru untuk Bantu Nakes COVID"
[Gambas:Video 20detik]
(alg/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA