Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Mar 2021 11:40 WIB

TRAVEL NEWS

LayarKaca21 Tutup, Cari Refrensi Liburan dari Film Traveling di Sini!

Momentum kebangkitan pariwisata nasional mulai terlihat dari gerak cepat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno membenahi infrastruktur di daerah pariwisata, Labuan Bajo salah satunya.
Foto: Ilustrasi (dok. KemenPUPR)
Jakarta -

Situs LayarKaca21 Tutup, traveler tidak perlu khawatir karena tetap bisa menonton film bertemakan traveling terbaik tanah air di beberapa situs. Apa saja ya?

Munculnya keputusan Kominfo untuk memblokir situs penyediaan film INDOXXI pada awal tahun lalu, sehubungan dengan perlindungan Hak Kekayaan Itelektual (HAKI) menimbulkan banyak polemik di kalangan masyarakat.

Hal ini juga menyebabkan banyak situs penyedia film illegal lain seperti LayarKaca21 yang ikut menutup situs ataupun merubah alamat IP mereka agar tidak mudah terlacak. Namun traveler tetap bisa menonton film di situs lain yang resmi seperti Iflix, Netflix, Viu dan masih banyak lagi.

Di kala pandemi seperti sekarang, dimana kita dituntut untuk lebih banyak berdiam diri dirumah, traveller bisa mengisi waktu senggang dengan menonton film.

Berikut 5 rekomendasi film bertemakan traveling yang dapat kamu tonton untuk memberikan sensasi seperti halnya kalian ikut traveling di sana

1. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Menceritakan tentang Ben dan Jody yang berambisi untuk membuat kedai kopi paling enak di Indonesia. Akhirnya mendorong mereka berkeliling Indonesia untuk menemukan biji kopi terbaik, mulai dari Aceh, Lampung, bahkan sampai Toraja.

Bagi kalian yang juga penyuka kopi, kalian bisa melakukan perjalnan seperti Ben dan Jody nih! bepergian keliling Indonesia untuk menyicipi kopi di tiap daerah.

2. Negeri Dongeng

Film Dokumenter yang disutradarai oleh Anggi Frisca ini menceritakan tentang perjalanan 7 sineas muda yang mendaki 7 puncak gunung tertinggi di Indonesia dengan berbekalkan 7 kamera bersama-sama.

Memiliki cerita yang menegangkan di tiap pendakiannya, menyuguhkan betapa Indonesia memiliki wilayah yang begitu luas untuk dijelajahi. Mungkin traveller berminat untuk mendaki salah satu dari 7 gunung yang ada di film ini?.

Selanjutnya ---->> Ada Apa Dengan Cinta 2

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Dusun Jayakerta dan Misteri Keunikan Keris-kerisnya, Karawang"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA