Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 27 Mar 2021 11:40 WIB

TRAVEL NEWS

LayarKaca21 Tutup, Cari Refrensi Liburan dari Film Traveling di Sini!

Momentum kebangkitan pariwisata nasional mulai terlihat dari gerak cepat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno membenahi infrastruktur di daerah pariwisata, Labuan Bajo salah satunya.
Foto: Ilustrasi (dok. KemenPUPR)

3. Ada Apa Dengan Cinta 2

Berlatar tempat di Jogja, film Ada Apa Dengan Cinta 2 menceritakan tentang Cinta yang sedang berlibur bersama sahabatnya di Jogja dan tidak sengaja bertemu dengan Rangga yang membuat mereka memutuskan untuk berkeliling Jogja.

Mulai dari mengunjungi gereja hingga menjajal kuliner khas Jogja. Film ini juga menjadikan destinasi yang mereka kunjungi menjadi hits! bisa banget untuk kamu jadikan referensi saat ke Jogja.

4. Labuan Hati

Dirilis pada tahun 2017, Film yang dibintangi oleh Nadine Chandrawinata ini menceritakan tentang, 3 orang wanita yang sedang melarikan diri dari penatnya hidup dan tanpa sengaja bertemu di Labuan bajo untuk menikmati keindahan alam bawah lautnya.

Film ini memperlihatkan keindahan alam Flores terutama baharinya yang dapat traveller jadikan pilihan saat berkunjung ke Labuan Bajo.

5. Banda The Dark Forgotten Trail (2017)

Disutradarai oleh Jay Subyakto, Film dokumenter ini menceritakan tentang terkenalnya Banda, salah satu gugusan pulau di Maluku pada abad pertengahan. Menjadi daerah penghasil pala membuat Banda menjadi daerah yang diperebutkan.

Film ini juga menyuguhkan tampilan dari pulau Banda yang sangat menkjubkan. Bagi travellers penggemar sejarah disarankan untuk menonton film ini, barangkali dapat menjadi referensi wisata disaat pandemi sudah mereda nanti.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Pelabuhan Bungus, Tempat Bersiap Menuju Suwarnadwipa, Padang"
[Gambas:Video 20detik]

(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA