Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 28 Mar 2021 19:21 WIB

TRAVEL NEWS

Tawaran Spesial! Berpesiar Ke Ujung Dunia dan Nonton Gerhana Matahari

Femi Diah
detikTravel
GALAPAGOS ISLANDS, ECUADOR - 8 FEBRUARY 2016 - Aft of Silverseas 100 passenger capacity luxury expedition cruise ship Silver Galapagos cruising beautiful clear blue waters around Galapagos Islands
Kapal pesiar ini tawarkan ke ujung dunia dan nonton gerhana matahari. (Getty Images/rosn123)
Jakarta -

Kapal pesiar ini menawarkan rute baru Patagonia dan Antartika. Spesialnya, traveler berpeluang menonton gerhana matahari total pada Desember 2021 dan singgah di ujung dunia.

Dikutip dari Fox News, Minggu (28/3/2021), adalah Silversea Cruises dan Classic Journeys yang menawarkan edisi khusus perjalanan itu. Traveler bakal diajak berpesiar selama 17 malam, mulai 25 November 2021.

Selama empat hari, traveler akan berada di Patagonia. Setelah itu, kapal pesiar menuju Taman Nasional Torres del Paine di Chile.

Kemudian, travaler bakal menuju Ushuaia, Argentina, yang ada di Pulau Tierra del Fuego, yang dikenal sebagai ujung dunia.

Selain itu, wisatawan akan berlayar dengan kapal kecil ke Jalur Drake. Nah, di sinilah gerhana matahari total dapat dilihat dari tempat sempurna di perairan internasional pada 4 Desember 2021.

NASA memprediksi gerhana matahari total itu berlangsung selama 1 menit 54 detik. Badan Antariksa Amerika Serikat tersebut mengungkapkan bahwa gerhana matahari itu akan menjadi gerhana matahari total terakhir hingga 2024.

Setelah menyaksikan gerhana matahari, pelayaran akan berlanjut ke Pulau Gajah, Antartika, dan Kepulauan Shetland Selatan. Di sini, traveler bisa mendaki, menjelajahi Benua Putih, melihat penguin, anjing laut macan tutul, dan paus.

Traveler memiliki opsi untuk memperpanjang perjalanan mereka dengan beberapa hari di Pulau Paskah sebelum mereka kembali ke Santiago, Chili, untuk akhir pelayaran.

Biaya tur dengan kapal pesiar untuk dua orang akan dikenakan seharga USD 24.995 atau senilai dengan Rp 360 juta dan USD 21.000 atau setara dengan Rp 300 juta per orang. Wisatawan bisa memesan tempat sebelum 31 Mei.

Andai traveler ingin berlanjut ke Pulau Paskah, ada biaya tambahan, ya.



Simak Video "Anti Mainstream! Lamborghini Siapkan Pesiar Rp 50 M untuk Para Sultan"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA