Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 31 Mar 2021 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Kagetnya Wanita Ini, Lihat Ada Hiu di Jalan Tol

Ikan Hiu di Jalan Tol
Foto: Ada hiu di jalan tol (Julie Kang/Instagram)
Maryland -

Wanita bernama Julie Kang ini terkejut bukan main saat melintas di jalan tol AS. Dia menyetir tepat di samping ikan hiu. Hiunya dibawa memakai tangki air.

Julie Kang sedang mengendarai mobilnya di jalan bebas hambatan di Maryland, Baltimore, AS. Awalnya perjalanan tersebut normal-normal saja, sampai ketika Julie menyetir tepat di samping sebuah truk kontainer berwarna putih.

Truk itu memiliki jendela kaca kecil tepat di bagian samping kanan bawah kontainernya. Alangkah terkejutnya Julie ketika melihat ada kepala ikan hiu yang nongol dari jendela kecil itu.

Ikan hiu tampak berenang-renang mengitari kontainer tersebut. Kontainer itu sudah dimodifikasi sehingga menjadi sebuah tangki air. Julie pun mengunggah pemandangan unik yang dilihatnya itu ke mdeia sosial.

"Hal-hal yang tidak bisa kamu lihat di jalar raya setiap hari," kata Julie dalam unggahannya di Instagram

[Gambas:Instagram]



Tak disangka, unggahan Julie pun viral. Video pendek itu sudah ditonton 6 juta kali, baik di Tiktok maupun Instagram.

Kebanyakan netizen berkomentar kasihan terhadap hiu tersebut. Beberapa juga mempertanyakan hendak dibawakemanakah hiu itu dan apakah hal tersebut legal untuk dilakukan.

"Hiu tidak akan bertahan lama di penangkaran. Semoga dia tidak ditaruh di sana terlalu lama," komentar salah seorang netizen.

Tapi ada juga netizen yang berpikir positif melihat hiu ini di jalan raya. Menurut dia, hiu ini akan dipindahkan ke akuarium yang lebih baik.

"Jalan raya itu cuma 4 kilometer dari akuarium yang mereka tuju, sepertinya hiu itu akan direhabilitasi. Akuarium itu adalah tempat yang mengagumkan," tulis netizen lainnya.

Negara Bagian Baltimore sendiri memiliki destinasi wisata yaitu National Aquarium yang berada di kota Maryland. Di sana ada kurang lebih 20 ribu spesies ikan, burung, amfibi, reptil dan mamalia laut lainnya.



Simak Video "9 Tol Mau Dijual ke Swasta, Ada yang Minat?"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA