Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 01 Apr 2021 09:08 WIB

TRAVEL NEWS

Sah! Roger Federer Resmi Jadi Duta Pariwisata Swiss

Liburan Petenis Dunia Roger Federer
Foto: Roger Federer (rogerfederer/Instagram)
Zurich -

Petenis top dunia, Roger Federer resmi diangkat jadi duta pariwisata Swiss. Tugas Federed cuma satu: menarik sebanyak-banyaknya turis liburan ke Swiss.

Juara 20 Titel Grand Slam, Roger Federer mengumumkan menjalin kerja sama jangka panjang dengan Badan Pariwisata Swiss atau Swizerland Tourism. Federer pun resmi diangkat menjadi Brand Ambassador buat Switzerland Tourism.

Dari rilis pers yang diterima detikTravel, Kamis (1/4/2021), Federer akan bekerja sama dengan Switzerland Tourism untuk mempromosikan pariwisata Swiss ke berbagai belahan dunia. Tujuannya tentu saja agar semakin banyak wisatawan yang liburan ke Swiss.

Selama 22 tahun berkarir di dunia tenis, Roger Federer mengaku selalu bangga dengan Swiss, tanah kelahirannya.

"Saya selalu merasa setiap kali saya masuk lapangan, saya membawa nama Swiss. Setiap kali nama saya disebut selalu terbayang ada bendera Swiss di sebelahnya. Selama 22 tahun saya bertanding di seluruh dunia saya merasa sangat bangga karenanya dan akan selalu bangga.Bergabung dengan ST sekarang adalah langkah tepat bagi saya," ungkap Federer.

Liburan Petenis Dunia Roger FedererLiburan Petenis Dunia Roger Federer Foto: (rogerfederer/Instagram)

Sementara itu, CEO Switzerland Tourism Martin Nydegger menyebut kerja sama dengan Federer adalah kombinasi yang sempurna. Tidak ada pesohor lain yang lebih tepat untuk mewakili Swiss selain Roger Federer.

"Ini adalah kombinasi yang sempurna, karena Swiss dengan keindahan alamnya yang sempurna jelas berkontribusi pada karir Federer yang cemerlang," ucap Nydegger.

Mantan petenis nomor satu dunia, Roger Federer akan membintangi serangkaian visual dan klip pendek yang menampilkan Swiss dari kacamata seorang Federer.

Dia akan menunjukan tempat-tempat favoritnya, destinasi wisata utama di Swiss, serta tempat-tempat lainnya yang indah yang belum banyak dikenal orang. Kampanye ini bertajuk 'Energized by Swiss Nature'.

"Saya telah berkeliling dunia. Tempat favorit saya selalu Swiss. Itu adalah negara yang paling saya rindukan ketika saya bepergian," imbuh Federer.

Kampanye itu akan dimulai sepanjang bulan April ini dengan fokus di kota-kota Eropa lalu dilanjutkan ke wilayah Amerika Serikat dan Asia Pasifik.

"Switzerland Tourism (ST) dan Roger Federer memiliki banyak prinsip dan keyakinan yang sama. Menjalin kemitraan ini adalah sebuah kesempatan unik dan sangat penting bagi kami. Bersama, kami akan membuat perbedaan sekaligus memulihkan kondisi dari situasi beberapa bulan terakhir," pungkas Nydegger.



Simak Video "BTS dan BLACKPINK Dipersatukan di Tokopedia"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA