Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 03 Apr 2021 10:21 WIB

TRAVEL NEWS

Jaringan Hotel Ini Terus Ekspansi Pasar Indonesia Meski Pandemi

The Gamat Bay by Swiss-Belhotel, Nusa Penida  Bali - Indonesia
Foto: The Gamat Bay Nusa Penida by Swiss-Belhotel (dok. Swiss-Belhotel)
Jakarta -

Jaringan hotel Swiss-Belhotel International terus menambah portofolio properti mereka di Indonesia. Akan ada 7 hotel baru yang diresmikan hingga tahun 2023.

Swiss-Belhotel International saat ini telah mengelola 75 hotel yang beroperasi di seluruh penjuru Indonesia. Namun mereka belum akan berhenti. Sudah ada 7 hotel lagi yang akan dijadwalkan untuk diresmikan hingga tahun 2023.

Dengan tambahan portofolio hotel baru itu, total sudah ada 82 hotel jaringan ini di Indonesia. Hotel-hotel baru ini akan berlokasi di berbagai kota di seluruh nusantara termasuk Kupang, Makassar, Nusa Penida - Bali, Biak, Jawa Tengah dan Jakarta.

Indonesia pun jadi pasar yang penting bagi jaringan Swiss-Belhotel International. Dalam 10 tahun terakhir, jaringan hotel ini mengalami pertumbuhan yang sangat pesat di Indonesia.

"Indonesia telah memainkan peranan penting dalam perkembangan Group secara global. Pertumbuhan yang cepat dan posisi yang kuat di Indonesia menegaskan komitmen Swiss-Belhotel International terhadap pertumbuhan dan perkembangan ekonomi Indonesia. Hal ini mengembalikan kembali kepercayaan kami pada Indonesia yang telah berlangsung selama 30 tahun dan akan berlanjut hingga saat ini, dan seterusnya," ungkap Gavin M. Faull, Chairman dan President Swiss-Belhotel International dalam keterangannya kepada detikTravel, Jumat (1/4/2021).

Adapun 5 hotel baru yang akan dibuka di Indonesia di akhir tahun 2021 ini adalah Swiss-Belhotel Cendrawasih Biak dengan 102 kamar, Swiss-Belcourt Kupang dengan 98 kamar, Swiss-Belcourt Makassar dengan 75 kamar, Resor bintang empat - The Gamat Bay, Nusa Penida, Bali dengan 62 Vila dan kamar dan Swiss-Belhotel Arjuna, Legian, Bali dengan 163 kamar.

Sementara itu, Swiss-Belhotel Kelapa Gading, Jakarta dengan 316 kamar akan dibuka pada tahun 2022 dan Swiss-Belhotel Purwokerto dengan 271 kamar akan dibuka pada tahun 2023.

Emmanuel Guillard, Wakil Presiden Senior Operasi dan Pengembangan Swiss-Belhotel International, mengatakan pihaknya bangga karena meluncurkan 2 properti dengan brand Swiss-Belcourt yang akan segera dibuka di Indonesia. Hotel-hotel baru itu tentunya akan memberi banyak pilihan bagi traveler soal akomodasi.

"Diikuti dengan pembukaan resor premium di Nusa Penida, dan hotel bintang empat Swiss-Belhotel yang luar biasa di Biak. Properti baru ini, merupakan penambahan Group's portofolio kami di Indonesia, akan menyediakan akomodasi yang terjangkau namun elegan bagi para pelancong bisnis dan wisatawan di seluruh nusantara," pungkasnya.



Simak Video "Donny Alamsyah Ungkapkan Kerinduannya Salat Berjemaah di Masjid"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA