Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Apr 2021 10:35 WIB

TRAVEL NEWS

Keren! Bukit Merese Akan Punya Golf Course dan Hotel Mewah

Faruk Nickyrawi
detikTravel
Bukit Merese, Lombok
Bukit Merese (A Endin Yoga Pradana/d'Traveler)
Lombok -

Bukit Merese sudah terkenal dengan keindahan pemandangannya. Untuk mempercantik, Bukit Merese akan punya fasilitas mewah.

Rencananya, Bukit Merese yang ada di Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini akan dibangun lapangan golf bertaraf internasional dan hotel mewah dengan convention center.

Rencana tersebut disampaikan oleh Bin Zayed International LLC, investor dari Dubai, Uni Emirat Arab. Dia berencana akan membangun lapangan golf 27 hole bertaraf internasional yang didesain oleh Tiger Wood.

Bahkan telah dilakukan penandatanganan MoU bersama dengan Gubernur DR Zulkieflimaslnsyah, Wamen II BUMN, Ketua MPR RI dan Dorna Sport.

Bukit Merese akan dibangun hotel mewahBukit Merese akan dibangun hotel mewah Foto: (Faruk Nickyrawi/detikcom)

"Kami akan segera masuk ke kawasan Mandalika. Kami berencana membangun lapangan golf di bukit yang indah ini," ungkap Managing Director Bin Zayed International, Syaikh Midad, dalam keterangannya pada wartawan, Rabu (7/4/2021).

Syaikh Midad melihat ini menjadi kesempatan besar dan telah melakukan analisis beberapa bulan belakangan ini bersama partner lokal di Praya, Lombok Tengah.

Bukit Merese akan dibangun hotel mewahBukit Merese akan dibangun hotel mewah Foto: (Faruk Nickyrawi/detikcom)

Sementara itu, Abdulbar A Mansyoer, Direktur ITDC, sangat menantikan investasi mengingat perkembangan ITDC yang pesat terlebih setelah hadirnya Sirkuit Mandalika.

"Ini akan menjadi golf course signature dengan 27 hole karena didesain oleh pegolf legendaris dan menjadi golf course terbaik di Indonesia," ujar Barry.



Simak Video "Viral! Rombongan Moge Lolos Penyekatan di Wisata Lombok"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA