Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 10 Apr 2021 10:40 WIB

TRAVEL NEWS

Tutup Gegara Pandemi, Istana Buckingham Segera Sambut Turis Lagi

Beragam pemandangan menarik ini dipotret dari udara. Penasaran apa saja? Yuk, lihat.
Foto: English Heritage/Getty Images
London -

Setelah tutup karena pandemi Corona, Istana Buckingham segera dibuka lagi. Turis kembali bisa menjelajahi bangunan megah dan populer ini di Inggris.

Mengutip Travel+Leisure, Istana Buckingham, Kastil Windsor dan Istana Holyrooodhouse akan sambut turis kembali pada musim panas. Untuk pertama kalinya, turis juga bisa menjelajahi taman istana yang indah tanpa pemandu dalam sebuah tur. Keseruan ini bisa didapatkan turis mulai Juli hingga September 2021.

Turis dipersilahkan untuk menikmati piknik di halaman rumput hijau yang subur di depan istana. Menurut Trust, ini adalah sebuah kesempatan sehari seumur hidup. Walau begitu, beberapa bagian taman akan tetap dilarang di luar tur berpemandu.

Taman Istana Buckingham sudah berdiri sejak tahun 1820-an. Luasnya sekitar 39 hektar. Di dalamnya ada lebih dari 1.000 pohon, 320 bunga liar dan rerumputan.

Selain tanaman, ada beberapa spesies binatang yang bisa ditemukan di taman. Menurut The Guardian, taman tersebut seperti oasis yang kaya akan satwa liar di jantung ibukota.

Tak hanya jalan-jalan di taman, tur di dalam istana juga sudah dibuka lagi. Traveler bisa menjelajahi Ruang Negara Istana mulai bulan Mei hingga September 2021.

Royan Collection Trust juga berencana membuka kembali Istana Holyroodhouse di Edinburgh pada 26 April dengan pameran baru. Terpampang lukisan cat air Ratu Victoria dan Pangeran Albert. Sementara itu, Kastil Windsor juga akan dibuka kembali pada 17 Mei.

Istana Buckingham merupakan landmark yang populer didatangi wisatawan di Inggris. Begitu megah, istana ini menjadi rumah bagi keluarga kerajaan Britania Raya pada tahun 1837.

Desain interiornya didominasi oleh hiasan yang berasal dari abad ke 19. Hingga kini, masih banyak hiasan yang terpajang.

Istana Buckingham memiliki ratusan ruangan yang mewah, hingga tagihan listriknya £ 1,1 juta atau sekitar Rp 21 M!



Simak Video "Ratu Elizabeth Minta Perayaan Ulang Tahunnya Tanpa Hormat Senjata"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA