Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 15 Apr 2021 05:45 WIB

TRAVEL NEWS

Saat Mantan Model Playboy Kehilangan Kelinci dan Sayembara Berhadiah Puluhan Juta

Syanti Mustika
detikTravel
Kelinci Annette Edwards
Kelinci terpanjang di dunia milik model Playboy hilang. (Annette Edwards/Twitter)
Jakarta -

Kelinci terpanjang di dunia milik mantan model Playboy dicuri orang. Ada hadiah puluhan juta bagi yang bisa memulangkannya.

Diberitakan Fox News, Kamis (15/3/2021), mantan model Playboy yang juga seorang peternak kelinci Annette Edwards melaporkan kehilangan kelinci kesayangannya. Kelinci itu merupakan pemegang rekor kelinci terpanjang di dunia.

Nama kelinci ini adalah Darius. Kelinci itu dicatat dalam Guinness World Records (GWR) sebagai kelinci terpanjang sejagat. Darius memiliki panjang 129 cm.

Annette si model Playboy meyakini Darius dicuri dari rumahnya di Inggris pekan lalu. Annette mengungkapkan kehilangan lewat cuitan di Twitter pada hari Minggu. Dia menjanjikan hadiah bagi mereka yang bisa memulangkan Darius.

"Hari yang sangat menyedihkan. Rekor dunia Guinness Darius telah dicuri dari rumahnya. Polisi sedang melakukan yang terbaik untuk mencari tahu siapa yang telah membawanya. Ada hadiah sebesar 1.000 pound sterling (Rp 20 jutaan). Darius sudah terlalu tua untuk berkembang biak sekarang. Jadi, tolong bawa dia kembali," begitulah cuitan Annette.



Pada hari Selasa, Annette menambah nominal hadiahnya menjadi 2.000 pound sterling atau sekitar Rp 40,2 juta untuk yang bisa membawa kelincinya kembali.

"Tolong, saya sangat gundah. Bisakah Anda membawa Darius saya kembali, saya akan memberikan hadiah hingga 2.000 pound sterling," cuitnya.

Menurut DailyMail Annette memiliki lebih dari 100 kelinci untuk breeder. Nah, Darius yang spesial itu dimilikinya sejak 2008. Dan pada tahun 2010, Darius dinobatkan sebagai kelinci terpanjang di dunia oleh GWR.

Dalam pernyataan yang diterbitkan Senin, Polisi Mercia Barat juga mengumumkan informasi hilangnya kelinci milik model Playboy Annette yang hilang itu.

"Kami meminta informasi menyusul pencurian kelinci pemenang penghargaan dari rumahnya di Stoulton, Worcestershire," tulis polisi.

"Diyakini kelinci raksasa kontinental dicuri dari kandangnya di taman pemiliknya semalam pada Sabtu (10 April - 11 April)."



Simak Video "Keren! Bocah di Gunungkidul Raup Jutaan Rupiah dari Beternak Kelinci"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA