Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 20 Apr 2021 09:49 WIB

TRAVEL NEWS

Lion Air Sediakan Rapid Test Antigen Murah Pertama di Palu

Sejumlah penumpang menjalani rapid test antigen di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara. Rapid test antigen ini menjadi syarat penumpang perjalanan jarak jauh.
Foto: Ilustrasi (Pradita Utama/detikcom)
Palu -

Lion Air membuka layanan Rapid Test Antigen murah pertama di Palu. Seharga Rp 95 ribu, calon penumpang bisa melakukan tes antigen sebagai syarat naik pesawat.

Layanan terbaru ini merupakan kerjasama Lion Air Group dengan fasilitas kesehatan setempat. Calon penumpang yang berasal dari Kota Palu, Mantikulore, Palu Barat, Palu Selatan, Palu Timur, Palu Utara, Tatanga, Tawaeli, Ulujadi, Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Parigi Moutong bisa melakukan tes antigen sebagai syarat naik pesawat.

Calon penumpang Lion Air dapat melakukan Rapid Test ANTIGEN yang berlokasi di:


Apotek Madinah

Jalan Setia Budi No.46A, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Palu, Sulawesi Tengah 94111

Waktu pelayanan:

1. Senin - Jumat pukul 09.00 - 16.00 WITA

2. Sabtu pukul 09.00 - 13.00 WITA

3. Minggu dan libur nasional - tutup (tidak melayani)

Penyelenggaraan Rapid Test Antigen Covid-19 tetap berjalan sebagaimana pedoman protokol kesehatan. Untuk harganya, ditetapkan sebesar Rp 95.000 dengan masa berlaku menurut ketentuan berlaku.

Untuk Persyaratan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dari Lion Air Group, sebagai berikut:

1. Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group

Pembelian tiket (issued ticket) dan informasi perjalanan udara dapat diperoleh melalui: Kantor Pusat dan Kantor Cabang Penjualan Tiket (Ticketing Town Office) Lion Air Group di seluruh kota di Indonesia; www.lionair.co.id ; www.batikair.com ; Aplikasi perangkat smartphone (mobile apps) Lion Air dan Batik Air (pembelian tiket Wings Air juga bisa melalui website dan aplikasi tersebut); Call center 021-6379 8000 dan 0804-177-8899; mitra agen perjalanan (tour travel) dan online travel agent (OTA).

2. Voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19 dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket),

3. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test ANTIGENCovid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test ANTIGENCovid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id , www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.



Simak Video "Syarat dan Harga Rapid Test Antigen di Stasiun Gambir dan Pasar Senen"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA