Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Apr 2021 05:11 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi-Lagi Bule Bertingkah di Bali, Kini Bikin Adegan Mesum di Gunung Batur

Sui Suadnyana
detikTravel
Gunung Batur Bali
Ilustrasi Gunung Batur (dok. Getty Images)
Denpasar -

Belum tuntas kasus bule kelabuhi petugas keamanan di sebuah swalayan di Bali dengan lukisan masker, kini muncul bule lain yang bikin konten nyeleneh di kawasan Gunung Batur, Kintamani. Bule Rusia bikin adegan mesum.

Video bule beradegan mesum itu menjadi viral di media sosial sejak Rabu (21/4/2021). Video itu diunggah dalam situs konten dewasa dan telah ditonton 1,2 juta orang.

Masalahnya, pengambilana gambar itu diduga dilakukan di tempat sakral bagi warga Bali. Lokasinya disebut di Gunung Batur yang berlokasi di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.

Kapolres Bangli, I Gusti Agung Dhana Aryawan, mengatakan baru mengetahui viralnya video tersebut. Tidak buang-buang waktu, dia menerjunkan tim untuk menelusuri kasus video mesum bule di Gunung Batur itu.

Agung Dhana juga telah berkoordinasi dengan Unit Cybercrime Polda Bali. Unit Cybercrime itu bertugas menelusuri media sosial yang menyebarkan video bule beradegam mesum di Gunung Batur tersebut.

"Belum bisa saya bilang mirip apa endak mirip, karena masih ditelusuri oleh anggota. Nanti anggota kan dicari ke lokasi dulu, dia samakan dengan video. Harus kita pastikan dululah, sambil kita telusuri media sosialnya. Dan, ini kita harus koordinasi dengan Polda," kata Agung Dhana.

Bule yang memerankan adegan mesum di Gunung Batur itu ditengarai memang merupakan aktris dan model porno. Dia bule berkebangsaan Rusia.

Untuk menuntaskan kasus bule Rusia mesum di Gunung Batur itu, Agung Dhana juga berkoordinasi dengan imigrasi.



Simak Video "Fokus dan Sigap, Tips dalam Bersepeda di Medan Ekstrem Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA