Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 23 Apr 2021 09:41 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Ini Kejutkan Pegawai Restoran, Beri Tip Rp 14,5 Juta

Femi Diah
detikTravel
Ilustrasi steak
Foto: Getty Images/ansonmiao
Tenneessee -

Seorang turis mengejutkan pramusaji di sebuah restoran di Gatlinburg, Tennessee, Amerika serikat (AS). Turis itu meninggalkan tip USD 1000 atau sekitar Rp 14,5 juta.

Restoran yang kedatangan turis nyeleneh itu adalah Burg Steakhouse. Si turis yang datang bersama cucu perempuannya itu sih cuma belanja empat macam makanan, Shirley Temple, mignon filet, kue kepiting, dan ice cream.

Setelah ditotal cuma menghabiskan uang sebesar USD 59. Ditambah pajak ini itu, dia seharusnya membayar USD 65,63 atau sekitar Rp 900 ribu.

Yang mengejutkan, dia menambah dengan USD 1.000 sebagai tip saat membayar. Dia juga mentraktir tamu lain di meja sebelah.

Setelah dicari tahu, rupanya turis pria itu sedang sakit. Dia diprediksi hidup beberapa bulan lagi.

Nah, di hari-hari terakhirnya itu, dia berniat untuk berbagi kebaikan, termasuk mentraktir orang tidak dikenal dan memberikan tip cukup besar kepada pramusaji di restoran itu.

Pemilik restoran, Michelle Stanga, bilang turis nyeleneh tersebut berpesan agar karyawan di restoran itu kebagian tip darinya itu.

"Dia datang untuk makan siang dan kembali lagi saat makan malam. Dia mengejutkan staf di restoran kami dengan memberikan tip USD 1.000. Dia ingin semua karyawan di restoran steak ini kebagian dan semuanya mengapresiasi pria itu," kata Stanga.



Simak Video "Heboh Turis di Bali Ceburkan Diri dan Motor ke Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA